YPPMA Bantu Perangkat IT untuk Perguruan dan Pesantren Mathla'ul Anwar

YPPMA Bantu Perangkat IT untuk Perguruan dan Pesantren Mathla'ul Anwar

Ketua Umum YPPMA KH. Embay Mulya Syarif menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kasi Penmad Kemenag Khuzil Afwa Kahuripan. FOTO HUMAS KANTOR KEMENAG PESAWARAN --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum YPPMA KH Embay Mulya Sarif menyerahkan sekitar 11 perangkat IT. Bantuan itu untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Perguruan dan Pesantren Mathla'ul Anwar. 

Bantuan perangkat IT diterima langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Khuzil Afwa Kahuripan, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Pesawaran Wasril Purnawan. 

Di mana, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum YPPMA KH Embay Mulya Sarif didampingi Wakil Ketua Umum H. Babay, Sekretaris Jenderal Jihadudin dan Ketua PWMA Lampung H.M.Isa

BACA JUGA: Derita Korban Human Trafficking, Saya Mau Pulang

"Tentunya saya mewakili pimpinan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian tinggi dari Pengurus Besar YPPMA pusat pada perkembangan pendidikan di daerah," kata Khuzil Afwa Kahuripan, Jumat 12 Agustus 2022.

Khuzil Afwa mengungkapkan, bantuan yang diberikan akan menjadi motivasi dan amanah yang harus ditunaikan dengan memaksimalkan.

Bantuan yang diberikan untuk kemajuan pendidikan di Yayasan Mathla'ul Anwar Kedondong khususnya dan Pesawaran umumnya.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Korupsi DD, Mantan Sekretaris Kampung di Tulang Bawang Ditangkap Saat Akan Melarikan Diri

"Bantuan ini akan meningkatkan kualitas pendidikan di Yayasan Mathla'ul Anwar. Dengan dilengkapinya sarana prasarana, akan berimplikasi meningkatnya sumber daya manusia dalam hal ini siswa yang ada disini," pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: