Oknum Paspampres Diduga Memukul Warga Solo, Gibran : Saya Cari Orangnya

Oknum Paspampres Diduga Memukul Warga Solo, Gibran : Saya Cari Orangnya

Oknum Paspampres yang memukul sopir truk di kota Solo--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tengah viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan Walikota Solo menindak tegas oknum Paspampres yang diduga telah memukul salah satu warganya.

Tindakan tegas dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berawal dari postingan salah satu akun media sosial Twitter @txtdrberseragam.

Dalam postingan tersebut, diketahui seorang warganet menceritakan bahwa ayahnya mendapat perilaku tidak menyenangkan dari salah satu oknum Paspampres pada Sabtu, 9 Agustus 2022 lalu.

Curhatan warganet yang dibagikan oleh akun Twitter @txtdrberseragam tersebut, sontak mendapatkan tanggapan dari Walikota Solo, yakni Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Miris! Pemkab Lampura Pandang Sebelah Mata Budidaya Ikan Air Tawar

Awal mula kejadian tersebut, bermula ketika rombongan mobil yang dikemudikan oleh salah satu oknum Paspampres mencoba menerobos lalu lintas.

Mobil itu, mencoba menerobos lalu lintas di kawasan simpang Manahan, kota Solo, kemudian tak sengaja menyerempet truk yang ternyata dikemudikan oleh ayahnya.

Ketika mengalami kejadian itu dan menyadari bahwa ada kerusakan yang terjadi pada truknya, ayahnya langsung menepikan kendaraan truknya untuk diperiksa.

Bukan hanya ayahnya, mobil yang dikendarai oknum Paspampres itu pun ikut menepi karena kaca lampu depan mobilnya rusak.

BACA JUGA:Presiden Rusia Vladimir Putin Pasang Badan Dukung Sambo, Ini Alasannya

Ayah dari warganet dan kernetnya justru menerima pukulan dari oknum Paspampres dan diminta untuk mengganti rugi atas kerusakan kaca lampu depan mobilnya.

Merasa tak berdaya menghadapi oknum Paspampres tersebut, ayah warganet itu hanya bisa meminta maaf dan pasrah.

Warganet yang merupakan anak dari supir truk itu juga menceritakan bahwa wajah ayahnya memar akibat pukulan dari si oknum Paspampres tersebut.

Sang ayah kebingungan, kemana ia harus mengambil surat izin mengemudi yang ditahan oleh petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: