Layanan After Sales Isuzu dalam Implementasi EURO4

Layanan After Sales Isuzu dalam Implementasi EURO4

Penerapan standar emisi Euro 4 di Indonesia sudah diterapkan sejak 12 April 2022--

BACA JUGA:Sosok Fahmi Alamsyah Sempat Terseret Kasus Irjen Ferdy Sambo yang Mengundurkan Diri dari Penasehat Polri

Perusahaan sudah bekerjasama dengan Isuzu melalui Full Maintenance Contract yang menempatkan dua teknisi untuk memberikan layanan servis yang terbaik kepada unit, sehingga performa kendaraan tetap terjaga dengan baik.

"Tim Isuzu juga mampu menyediakan dan memenuhi kritikal-kritikal part yang memang kami butuhkan dalam waktu cepat,"tutur Aditya.

Aditya mengatakan, pelayanan yang terbaik seperti ini diharapkan terus bisa jaga dan ditingkatkan lagi agar ke depannya Isuzu semakin berkembang dalam melayani konsumen, khususnya di sektor niaga.

Isuzu juga memiliki program-program tambahan yang dapat meningkatkan nilai terhadap bisnis customer. Pertama program santunan supir di mana dapat membantu memberikan santunan hingga 20 juta kepada supir yang mengalami kecelakaan bahkan jika sedang tidak menggunakan kendaraan isuzu.

BACA JUGA:Nanadoongies Indonesia Peringati Ulang Tahun Idolanya, Berikut Ini Profil dan Biodata Artis Korea Na Jaemin

"Untuk membantu customer dalam merawat dan mencegah kerusakan pada unit customer, kami juga memberikan layanan training mekanik dan safety driving untuk supir),"ungkap Heri.

Terakhir, Isuzu juga memiliki kemampuan untuk menjangkau partner setianya hingga pelosok ketika membutuhkan bantuan darurat terhadap kendaraannya.

Tentunya dengan menyediakan layanan Astra Isuzu Mobile Command Center Whatsapp (081297371035) yang dapat digunakan untuk memesan layanan Bengkel Isuzu Berjalan yang dapat melayani perbaikan darurat di jalan kapanpun dibutuhkan.

"Kami juga memiliki Field Advisor Isuzu standby ready on call 24/7 yang siap untuk membantu menyelesaikan perbaikan kendaraan anda dalam kondisi apapun dan kapanpun," tutur Heri.

BACA JUGA:Selamat! Dr. Hj. Zuliana Abidin Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPD FPPI Provinsi Lampung

Isuzu Apresiasi Mitra

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer di mana pun berada. Layanan peningkatan aftersales service juga diwujudkan melalui pengembangan jaringan part shop di seluruh Indonesia.

Ketersediaan part shop juga merupakan komitmen Isuzu agar customer dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang. Sekarang ini, Isuzu memiliki lebih dari 1.500 part shop, di mana 71 persen merupakan part shop untuk commercial vehicle (CV).

Budhi Prasetyo, Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan bahwa penjualan unit produk Isuzu hingga tahun 2021 mengalami peningkatan sebesar 19,9% dengan total populasi sebesar 15%. Hal ini menjadi bukti bahwa Isuzu mampu menjadi partner pilihan para customer menjawab tantangan bisnis yang dihadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: