Lakalantas di Tol Bakter Kembali Telan Korban, Dua Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Tol Bakter Kembali Telan Korban, Dua Orang Meninggal Dunia

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Bakter. Foto dok--

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalulintas di KM 08+600 Jalur B Jl.Tol Bakauheni – Terbanggi Besar (BAKTER), pada Sabtu 13 Agustus sekitar pukul 02.15 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Toyota Innova dengan nopol BE 1763 VY, Toyota Innova dengan nopol A 1781 TN, dan Truk Hino yang tidak diketahui identitasnya.

Hanung H Branch Manager Ruas Tol Bakter PT Hutama Karya (Persero) mengatakan, berdasarkan hasil investigasi lapangan. Toyota Innova BE 1763 VY melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Innova BE 1763 VY mendahului kendaraan Toyota Innova A 1781 TN dari lajur lambat. 

BACA JUGA:Pesulap Merah Dilaporkan eh Persatuan Dukun Indonesia, Begini Respon Polisi

Pada saat mendahului kendaraan Toyota Innova A 1781 TN, terdapat kendaraan Truck Hino yang tidak diketahui identitasnya di lajur lambat.

Sehingga kendaraan Toyota Innova BE 1763 VY menabrak bagian belakang Truck Hino kemudian kendaraan berjalan ke kanan dan menabrak kendaraan Toyota Innova A 1781 TN.

"Posisi akhir kendaraan normal di bahu jalan. Dalam kecelakaan ini terdapat dua korban meninggal dunia," ujar Hanung.

Korban meninggal dunia dengan inisial EF 35 tahun dan S 28 tahun. Untuk luka berat terdapat tiga korban dengan inisial N 18 tahun, SKS 25 tahun, dan satu korban belum dikatahui identitasnya.

BACA JUGA:Kantor Kemenag Pesisir Barat Gelar KSM, Ini yang Dilombakan

Untuk luka ringan terdapat satu korban dengan inisial SR 30 tahun. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

"Kejadian ini berdampak pada arus lalu lintas di jalan tol dan telah ditangani oleh Divisi Operasi  dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar dengan melibatkan pihak kepolisian," ujarnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, kata Hanung telah dievakuasi ke kantor induk Kalianda dan lokasi kejadian kembali normal pada pukul 04.38 WIB.

BACA JUGA:Imbas Irjen Ferdy Sambo Tersangka, Personel Polri yang Diperiksa Bertambah, Siapa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: