MyRepublic Siap Manjakan Warga Lampung Menikmati Internet Tercepat dan Tanpa Batas

MyRepublic Siap Manjakan Warga Lampung Menikmati Internet Tercepat dan Tanpa Batas

Direktur Sales dan Marketing My Republic, Iman Syahrizal dan jajaran saat menunjukan test speed MyRepublic di kantor MyRepublic, Senin 15 Agustus 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Internet menjadi kebutuhan sekunder dalam kehidupan sehari-hari seperti untuk menunjang pekerjaan, entertainment hingga pendidikan yang dilakukan di rumah maupun di kantor.

MyRepublik resmi perluas jaringan di Bandar Lampung, perusahaan internet servis provider (ISP) MyRepublic diminta turut mendukung kemajuan UMKM. 

MyRepublic siap menjawab lokasi susah internet (blankspot) dibeberapa daerah di Lampung.

Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Bandar Lampung, Yanwardi menuturkan, kehadiran MyRepublic di Bandar Lampung, diharapkan memberikan solusi layanan internet sesuai kebutuhan masyarakat. Hal itu sesuai visi dan misi Bandar Lampung yakni smart city.

"Ya, dengan adanya MyRepublic kami harap bisa menyediakan paket khusus, untuk pengusaha utamanya bergerak bidang UMKM. MyRepublic bisa memberikan kemudahan dalam akses ekonomi bagi para UKM," kata Yanwardi saat menghadiri launching MyRepublic, Senin 15 Agustus 2022.

Sementara itu, Direktur Sales dan Marketing My Republic, Iman Syahrizal menjelaskan, pihaknya menawarkan pelayanan internet tercepat di Bandar Lampung. Pihaknya juga siap memberikan paket khusus, berupa program UMKM dengan menyediakan internet super cepat dan stabil.

"Dimulai dari 2015, kami tawarkan internet unlimited ultra cepat stabil harga terjangkau, kami kedepankan kualitas. Kami harap di Lampung semakin banyak masyarakat pengalaman menunjang aktivitas online," jelas Iman Syahrizal.

Lebih lanjut, MyRepublic juga siap memperluas jaringan di 15 kabupaten/kota di Lampung, utamanya di 749 desa blankspot. Namun untuk sementara ini baru membangun jaringannya di Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: