Cari Kopi Lampung Berkualitas? Kunjungi Kopi 49

Cari Kopi Lampung Berkualitas? Kunjungi Kopi 49

Varian Jenis Kopi 49 di Jl. Kancil, Nomor.49, Kedaton, Bandar Lampung. (Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kopi 49 merupakan salah satu rumah produksi penghasil kopi yang ada di Bandar Lampung yang berdiri sejak tahun 2005.

Mirhan selaku owner kopi 49 mengatakan, kopi 49 diproduksi menggunakan biji kopi berkualitas yang dihasilkan langsung dari petani kopi asli Lampung dengan menggunakan teknologi canggih dan terbaru.

"Kopi komersil 49 merupakan jenis kopi bubuk pertama yang paling banyak digemari masyarakat Lampung. Terbuat dari 100 persen biji kopi murni, tanpa adanya bahan campuran," terangnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Selain itu, ada berbagai varian kopi bubuk 49 yang bisa dinikmati customer. Di antaranya, komersil, premium, fine, robusta, lanang, dan arabika.

BACA JUGA:Depan Gubernur, 51 Orang Mantan Anggota Khilafatul Muslimin Baca Ikrar Setia kepada NKRI

"Harganya terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sampai dengan Rp50 ribu, customer bisa langsung merasakan sensasi nikmatnya kopi 49," ungkapnya.

Mirhan menambahkan, kopi 49 juga membuka kedai kopi yang berada di Rumah Inovasi dan Kreasi UMKM Apindo Lampung di Jl. Sultan Agung Sultan, Nomor, 35, Sepang Jaya, Bandar Lampung.

"Di kedai kopi 49 menyediakan aneka jenis minuman kopi mulai dari dingin, hingga panas dengan harga terjangkau," tambahnya.

Penasaran dengan sensasi rasa kopi 49? Calon pengunjung bisa datang langsung ke kedai kopi 49 dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Tolong Pak! Sampah di Balik Bukit tak Diangkut Sampai Bertaburan

Sedangkan, bagi customer yang ingin melakukan pemesanan biji kopi bisa datang langsung ke rumah produksi yang berada di Jl. Kancil, Nomor.49, Kedaton, Bandar Lampung. 

Atau bisa juga melalui WhatsApp 085357394099 dan via DM Instagram @kopi_49. Tersedia juga di aplikasi buka lapak dan shopee @kopi49. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: