Berakhir Imbang, Thomas Tuchel Tak Terima Chelsea Diimbangi Tottenham Hotspurs

Berakhir Imbang, Thomas Tuchel Tak Terima Chelsea Diimbangi Tottenham Hotspurs

RADARLAMPUNG.CO.ID - Laga derby antar Chelsea vs Tottenham Hotspurs pekan kemarin menyisahkan tensi panas.

Pelatih Thomas Tuchel sangat geram dan tidak terima 2 gol Spurs masuk ke gawang Chelsea di pertandingan kedua Liga Inggris 2022/2023, Minggu 14 Agustus 2022 kemarin.

Pertandingan dengan berakhir imbang 2-2 itu dihelat di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris dinilai sarat akan ketegangan.

Dua gol Chelsea dikemas oleh Kaldou Koulibaly (19') dan Reece James (77'). Sedangkan gol-gol Tottenham dibuat oleh Pierre-Emile Hojbjerg (68') dan Harry Kane (90+6').

Usai laga, kepala pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku kecewa timnya gagal mendapatkan poin penuh kontra Tottenham Hotspur.

Dikutip dari situs resmi klub, Tuchel menjelaskan para pemainnya telah mengeluarkan permainan secara mental dan fisik secara tajam pada pertandingan ini.

Pada pertandingan ini Chelsea sempat unggul dua kali melalui gol yang dicetak oleh Kalidou Koulibaly serta Reece James.

Namun pada akhirnya disamakan oleh Tottenham Hotspur berkat Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane.

"Kami memainkan pertandingan yang brilian. Itu adalah peningkatan bagi kami sejak hari pertama di Everton," ujar Tuchel.

"Saya sangat kecewa karena para pemain tidak mendapatkan hadiah yang seharusnya mereka dapatkan," tambahnya.

Tuchel dengan geram meluapkan kekesalannya lantaran gol-gol Tottenham malah disahkan oleh wasit yang memimpin pertandingan.

"Itu terjadi selama hidup sebagai pelatih sepak bola bahwa Anda terkadang terjebak di menit terakhir," ucap Tuchel.

"Mudah-mudahan kami akan memilikinya dalam satu musim di mana kami akan mencuri beberapa poin di menit terakhir," tambahnya.

"Itu tidak bisa terjadi ketika kami memiliki VAR, gol yang diizinkan adalah gol yang tidak teratur. Itu tidak bisa diterima," imbuh pelatih asal Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: