Hai Warga Pesawaran, Ayo, Bangkit dan Pulih Bersama!

Hai Warga Pesawaran, Ayo, Bangkit dan Pulih Bersama!

Usai paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Forkopimda dan anggota DPRD foto bersama. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Dendi Ramadhona mengajak seluruh lapisan masyarakat Pesawaran untuk optimistis bersatu dan gotong royong menghasilkan hal positif demi keberlangsungan Indonesia. 

"Memaknai HUT Ke-77 RI bukan waktu yang singkat. Seperti apa yang disampaikan bapak presiden, optimisme kita, gotong royong dan perencanaan perencanaan yang baik," kata Dendi Ramadhona saat memberikan sambutan pada paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-77 Proklamasi kemerdekaan di DPRD Pesawaran, Selasa 16 Agustus 2022.

Dikatakan, momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI dapat dijadikan semangat untuk pulih dan bangkit bersama. 

Kemudian semakin membangkitkan jiwa profesionalisme dan jiwa kebngsaan kepada generasi penerus bangsa

"Hari ini kita belum tuntas menyelesaikan persoalan Covid-19. Tapi kita tidak boleh terpaku dengan permasalahan itu saja. Kita harus bisa mengimplementasikan permasalahan permasalahan dalam bentuk hal positif," ucapnya. 

Sebagaimana pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, secara umum  menggambarkan kondisi makro negara saat ini. Sesuai dengan tema pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat

"Tadi kita sudah mendengarkan pidato kenegaraan dari tokoh tokoh bangsa kita. Mulai dari Presiden RI, Ketua MPR, Ketua DPR RI. Bahwa secara umum pak Presiden menggambarkan kondisi makro negara kita saat ini sesuai dengan tema pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: