Truk yang Alami Remblong di Gedong Air Sempat Senggol Pengendara Motor, Sudah Berdamai

Truk yang Alami Remblong di Gedong Air Sempat Senggol Pengendara Motor, Sudah Berdamai

Kondisi truk yang alami remblong di Gedong Air. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Peristiwa kecelakaan truk Hino BK 8748 TK yang menabrak beberapa sepeda motor di Gedong Air, Tanjungkarang Barat, BANDAR LAMPUNG, tidak mengalami korban jiwa.

Saat ini antar sopir mobil truk dan pengendara sepeda motor yang tersenggol ketika truk itu sedang melaju kencang sudah menempuh jalur damai.

Pengemudi mobil truk bertindak kooperatif dan bertanggung jawab kepada pengendara sepeda motor. Dan saat pasca kejadian antar pengemudi dan pengendara sepeda motor langsung berdamai di tempat.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP M. Rohmawan melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan membenarkan hal itu. "Iya benar sudah ada perdamaian," jelasnya, Selasa 16 Agustus 2022.

Meskipun berdamai ditempat, pihaknya akan tetap memanggil korban pengendara untuk membuat surat secara tertulis. "Istilah ada keterangan hitam diatas  putih (keterangan tertulis)  menyatakan tidak akan menuntut  apapun pada supir truk dikemudian hari," katanya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: