Isu Soal LGBT Menyeruak di Perkara Kasus Irjen Ferdy Sambo

Isu Soal LGBT Menyeruak di Perkara Kasus Irjen Ferdy Sambo

BACA JUGA:Sebelum Membunuh Brigadir J, Ada Komunikasi Antara Irjen Ferdy Sambo dengan Istrinya

Setali tiga uang, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, dikutip dari sesi wawancara di salah satu tv swasta nasional mengatakan adanya dugaan isu LGBT terkait dengan kasus Sambo. 

"Jadi saya ini termasuk anak kandung negara, tapi oleh negara ya dipecat. Kacau juga Bharada E, mantan pacar saya ini. Tapi ya susah juga pacaran ini kan karena pacaran rohani ya, cinta karena cinta Tuhan. Tapi ada pacar, pacar cowok iya, pacar cewek juga iya. Itu namanya biseksual. Saya kan cuma cerita, punya pacar cewek, tapi pacaran sama cowok juga. Karena Biseksual ini bisa terjadi sama Polisi juga, ngakunya suka sama cewek, tapi sama cowok juga suka. Apalagi secara psikologis ketika dia menjabat paling atas pucuk pimpinan berbahaya, bisa menghancurkan satu negara," tutur Deolipa, dikutip dari tayangan video di Channel Youtube tvOneNews, dikutip dari FIN, Rabu 17 Agustus 2022. 

Namun demikian, Deolipa tidak menjelaskan secara gamblang, siapa sosok LGBT yang dia maksud. 

Pernyataan Deolipa tersebut seolah mengamini pernyataan Mahfud MD soal motif dewasa yang disebut mengerikan campur menjijikkan tersebut. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id