Kaget! Ketika Cari Kayu Bakar Malah Temukan Mayat

Kaget! Ketika Cari Kayu Bakar Malah Temukan Mayat

FOTO DOK. WARGA - Penemuan mayat di Kelurahaan Jagabaya II, Kecamatan Wayhalim, Bandar Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penemuan mayat di Kelurahaan Jagabaya II, Kecamatan Wayhalim, Bandar Lampung. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Kaliawi, Kamis 18 Agustus 2022, sekitar pukul 7.30 WIB.

Lurah Jagabaya II Donny Prasetya Utama menyatakan kali pertama mayat ditemukan warga sekitar sini saat mencari kayu. "Ditemukan Legianto, warga yang rumahnya dekat sini saat mencari kayu sekitar pukul 7.30 WIB." katanya.

Donny memastikan bukan warganya. "Bukan warga sini. Saya sudah tanya-tanya nggak ada yang kenal. KTP juga tak ditemukan," ujarnya.

Ditanya apakah korban pembunuhan, Donny melihat sepertinya bukan. "Kayaknya bukan. Korban hanyut karena kebetulan air kali cukup besar semalam. Kalau ada luka-luka, nggak tahu juga penyebabnya. Biar pihak kepolisian yang menjelaskan," ungkapnya.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Bekuk Pembawa Narkoba Jenis Sabu-Sabu, Beratnya Segini...

Sedangkan Legianto (52) yang menemukan mayat mengaku terkejut saat menemukan mayat.

"Pas saya turun mau cari-cari kayu, kaget melihat kaki manusia. Takut, saya langsung naik lagi lapor dengan Pak RT. Saya cari kayu kebetulan kali ini banjir semalam karena hujan dari sore hari. Mayat mengenakan traning dan kaus hitam. Posisi mayat tergeletak begitu saja," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: