Sudah Tayang Perdana, Ini 3 Hal Unik di serial She-Hulk: Attorney at Law

Sudah Tayang Perdana, Ini 3 Hal Unik di serial She-Hulk: Attorney at Law

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Serial terbaru Marvel Universal Studio (MCU), She-Hulk: Attorney at Law yang rilis episode perdana pada 18 Agustus 2022. Serial She-Hulk: Attorney at Law, dapat disaksikan setiap Kamis, mulai pertengaham Agustus hingga Oktober 2022.

Di dalamnya akan menceritakan seorang pengacara, Jennifer Walters yang akan diperankan oleh Tatiana Maslany. Pengacara sekaligus She-Hulk, merupakan sepupu dari Bruce-Banner yang juga seorang Hulk. Akan mendapatkan tugas dalam menangani kasus-kasus, yang melibatkan pahlawan super.

Sebelum kalian, para penggemar Marvel menyaksikannya, wajib tahu dulu fakta menarik dari serial She-Hulk: Attorney at Law! 

Pertama, serial She-Hulk: Attorney at Law ini, dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dari Marvel Universal Studio (MCU). Ada Mark Rufallo yang berperan sebagai Bruce Banner, Hulk sekaligus sepupu dari Jennifer Walters. Selain itu, ad juga Benedict Wong, Tim Roth yang akan berperan sebagai Emil Blonsky sekaligus klien dari pengacara Jen. 

BACA JUGA:21 UMKM Binaan Dinas Koperasi dan UKM Ajukan Pinjaman Bunga Nol Persen, Ini Langkah Agar Bisa Ikut Mengajukan

Fakta kedua, serial She-Hulk: Attorney at Law, digarap oleh dua sutradara yakni Kat Coiro dan Anu Valia. Sebelumnya,Kat Coiro pernah menggarap film Lifr Happens pada 2011 lalu. Sedangkan Anu Valia, pada 2014 lalu pernah menggarap film Drifters.

Hal menarik lainnya, yang terdapat dalam serial She-Hulk: Attorney at Law ini, mengisahkan tentang sosok Hulk wanita. Diperankan oleh Tatiana Maslany, yang pada dasarnya merupakan seorang pengacara. Karakter Pengacara sekaligus Hulk ini, dalam serialnya akan mengatasi berbagai persoalan hukum yang ada di kalangan dengan pahlawan super. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: