Bupati Tanggamus Hadiri Penyerahan Hadiah HUT RI Ke-77 di Pekon Batu Tegi

Bupati Tanggamus Hadiri Penyerahan Hadiah HUT RI Ke-77 di Pekon Batu Tegi

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan hadiah dalam lomba HUT RI ke-77 di Pekon Batu Tegi, Kecamatan Air Naningan. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri penyerahan hadiah, piala, kegiatan lomba dan hiburan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Pekon Batu Tegi, Kecamatan Air Naningan.

Bupati Dewi Handajani menyampaikan apresiasi atas kegiatan hiburan dan lomba yang diinisiasi para pemuda pemudi Pekon Batu Tegi. Ini merupakan kegiatan positif yang akan mempersatukan masyarakat.

Bupati berharap, melalui peringatan HUT RI, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, dapat diwujudkan bersama.

BACA JUGA: Breaking News!! Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Penembakan Brigadir Yosua 

Dengan peringatan HUT RI, masyarakat semakin solid, kompak dan jangan mudah terprovokasi.

Kemudian menjadi komitmen bersama agar tetap waspada. Jangan sampai anak muda terpengaruh dengan budaya dari luar. Salah satunya maraknya peredaran narkoba.

"Kegiatan lomba yang diadakan di Batu Tegi seperti bersih dusun, voli dan seni budaya, semoga ke depan lebih meriah lagi agar bisa menjadikan pekon lebih bersinar, masyarakat guyub, serta segala kegiatan agar tetap lancar,” harap Dewi Handajani.

BACA JUGA: Cara Mengenali Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Bupati Dewi Handajani menambahkan, Covid-19 belum selesai. Masyarakat harus tetap waspada. Mereka yang belum divaskin dosis ketiga segera melakukan vaksinasi.

Masyarakat harus melakukan upaya dengan protokol kesehatan serta vaksinasi dosis lengkap satu, dua dan tiga.

"Selanjutnya, nanti juga akan segera kita launching senam bersama dengan program Seruling Emas, yaitu senam rutin keliling bersama masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA: Asyik Main Ponsel di Momen HUT RI, Anak Menteri Perdagangan Kena Toel Sang Ayah, Netizen Beri Sindiran Pedas

Kegiatan tersebut merupakan program Bunda Dewi 55 Aksi Asik. ”Bunda berharap, ke depan semakin baik. Kondisi kita semakin solid dan semoga pandemi Covi- 19 segera berakhir,” tegasnya. 

Sementara, kegiatan tersebut dihadri Camat Air Naningan Royensyah, uspika, Pj. Kepala Pekon Batu Tegi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua panita, pemuda pemudi dan masyarakat. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: