Iklan Bos Aca Header Detail

Warganet Kira Jessica Mila Dilamar Tulus, Ternyata Ini Sosok Calon Suaminya

Warganet Kira Jessica Mila Dilamar Tulus, Ternyata Ini Sosok Calon Suaminya

Momen lamaran Jessica Mila dan kekasihnya Yakup Hasibuan.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar bahagia datang dari aktris tanah air, Jessica Mila yang baru saja dilamar kekasihnya. Vidi Aldiano mengunggah momen bahagian ini melalui akun Instagramnya @vidialdiano pada Minggu 21 Agustus 2022.

Ada juga unggahan lain yang beredar di kalangan warganet terkait momen lamaran itu. Pasalnya, banyak warganet yang sempat mengira bahwa Jessica Mila dilamar oleh penyanyi kondang Indonesia, yaitu Tulus. “Ini Tulus yg lamar Jesica mila apa gimana,” tulis warganet Tiktok dengan akun @asidik_.

Video momen lamaran Jessica Mila diunggah kembali oleh akun Tiktok shy.gurlll, telah diputar lebih dari 8,6 juta warganet Tiktok. Ternyata, yang melamar Jessica Mila bukan Tulus melainkan kekasih dari Jessica yaitu Yakup Hasibuan.

Setelah menyaksikan video lamaran antara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, diketahui Tulus berada di sana berkesempatan membawakan beberapa lagu. Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila di salah satu tempat yang ada di Bali, terdapat juga beberapa teman dan kerabat yang turut hadir untuk menyaksikan momen tersebut.

BACA JUGA:KPK Usut Orang Tua Mahasiswa Pemberi Suap kepada Rektor Unila Nonaktif

“Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan kepada Kekasihnya, Jessica Mila sambil berlutut.

“Yes,” jawab Jessica Mila.

Atas jawaban dari Jessica Mila yang menerima lamarannya itu, Yakup mengungkapnya pada semua orang yang hadir dalam momen lamarannya bersama Jessica Mila. “She said yes,” ungkap Yakup seraya menyunggingkan senyumnya pada semua orang yang hadir.

Jawaban dari Jessica mila membuat semua orang yang hadir di tempat itu menjadi riuh.

Selain kehadiran Tulus dalam momen lamaran Jessica Mila, warganet juga membahas kehadiran Vidi Aldiano di tempat itu. Pasalnya, diketahui oleh warganet, Vidi Aldiano dinobatkan sebagai Duta Persahabatan Dunia Selebritas.

BACA JUGA:Dugaan Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Unila, KPK Kembangkan OTT Hingga Anak Bungsu

“Bener-bener duta persahabatan dunia selebritas,” tulis warganet dengan akun nrlluluah_ dalam kolom komentar Instagram Vidi Aldiano dalam momen lamaran antara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: