Program Chandra Elektronik Fair Big Sale Kembali Digelar

Program Chandra Elektronik Fair Big Sale Kembali Digelar

Chandra Elektronik Fair Big Sale--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program Chandra Elektronik Fair Big Sale kembali digelar. Ini merupakan program Chandra Superstore Tanjungkarang yang digelar rutin setiap tahunnya.

Sempat vakum sejenak lantaran pandemi COVID–19, program Chandra Elektronik Fair Big Sale yang terakhir dihelat pada tahun 2019, kini kembali digelar di tahun 2022.

Mengusung tema Big Sale and Cashless Paymen, program yang diselenggarakan di hall Chandra Superstore Tanjungkarang ini berlangsung mulai tanggal 22 Agustus sampai 4 September 2022, mendatang. 

Marketing Manager Chandra Sekawan Group, Mona Wijaya mengatakan, pada program ini pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik untuk barang elektronik kebutuhan rumah tangga.

BACA JUGA:Hari Pertama Bertugas, Plt Rektor Unila Gelar Rapat

“Program Chandra Elektroni Fair Big Sale ini merupakan agenda rutin tiap tahun. Terakhir kita gelar di tahun 2019, karena adanya pandemi COVID–19 akhirnya baru bisa kembali digelar tahun ini,” kata Mona, Selasa 23 Agustus 2022.

Mona juga mengatakan, tahun ini Chandra mengangkat tema berbeda yakni Big Sale and Cashless Paymen. Tema ini diambil lantaran dalam program ini, pihaknya menerapkan pula pembayaran non–tunai.

“Sehingga dengan pembayaran non–tunai ini juga akan memudahkan konsumen dan Chandra dalam melakukan transaksi, yang jelas lebih aman, terhindar dari uang palsu dan lebih praktis,” kata Mona. 

Tidak hanya itu, program ini juga didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan baik perbankan maupun leasing. Diantaranya bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri. Serta perusahaan pembiayaan Kredit Plus dan Home Credit Indonesia.

 BACA JUGA:Di Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi III DPR RI, Choirul Anam Jelaskan Fakta Baru Soal Ferdy Sambo, Apa Itu?

Pada program ini, sejumlah perusahaan pembiayaan ini juga memberikan promo yakni cicilan nol persen. Adapula potongan harga serta promo bundling untuk pembelian produk elektronik.

“Setiap brand elektronik akan memberikan promo berbeda, misalnya konsumen yang ingin membeli kulkas bisa dapat gratis air purifier. Adajuga hadiah langsung dari Chandra, voucher belanja dan lucky dip yang diundi di akhir acara,” tambah Mona.

Adapun produk yang tersedia dalam proram ini yakni mulai dari kulkas, AC, LED TV, jucer minimalis hingga produk elektronik kecil dari berbagai brand. Antara lain Sonic, Samsung, SHARP, LG dan lain-lain. 

Selain itu adapula sale 30 persen untuk produk–produk kebutuhan rumah tangga seperti pecah belah dan perlengkapan dapur. “Promo sale 30 persen ini diberikan dari tanggal 24 Agustus sampai 24 September 2022,” ujar Mona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: