Hari ini, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat Wisuda, Lulus Kuliah dengan IPK 3,28

Hari ini, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat Wisuda, Lulus Kuliah dengan IPK 3,28

Meski sudah tak ada lagi, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) tetap mewisuda Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat hari ini, pada Selasa, 23 Agustus 2022.--

TANGERANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Meski sudah tak ada lagi, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) tetap mewisuda Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat hari ini, pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Ya, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat diwakili keluarganya menjalankan prosesi wisuda. Saat ini tengah berlangsung di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan.

Seharusnya, wisuda itu dihadiri oleh Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Namun, karena yang bersangkutan sudah meninggal, harus digantikan oleh sang ayah, Samuel Hutabarat.

Berdasarkan pantauan Disway.id (Grup radarlampung.co.id), tampak pihak keluarga telah hadir di aula Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

BACA JUGA:Spiderman: No Way Home Versi Baru Rilis 31 Agustus, Indonesia Tayang Perdana

Salah satu keluarganya yaitu tante dari Brigadir J tampak sudah hadir di aula tersebut. Ia hadir dengan menggunakan baju kebaya modern yang berwarna serba ungu.

Ia pun juga sempat beberapa kali mengambil gambar untuk mengabadikan momen tersebut.

Diketahui, pada acara wisuda tersebut, Brigadir J adalah salah satu wisudawan dengan predikat yang sangat memuaskan. Ia berhasil mencapai IPK 3.28.

Dengan pencapaian itu, pihak kampus pun mengundang keluarga Brigadir J untuk menerima Ijazah.

BACA JUGA:'Nah Kan…'

"UT mengundang keluarga almarhum untuk mewakili menerima ijazah karena almarhum brigadir Yoshua telah terdaftar menjadi wisudawan yang akan hadir pada wisuda periode II, 23 Agustus 2022 ini," kata pihak kampus dalam keterangan tertulis yang didapat Disway.id, Selasa, 23 Agustus 2022.

Sebagai informasi, Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat adalah mahasiswa dari Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) yang terdaftar sejak 2015.

Sedangkan ibu Brigadir J merupakan alumni daru Universitas Terbuka dan adiknya juga seorang mahasiswa dari Universitas Terbuka.

"Sebagai apresiasi dari Rektor dan Citivas Akademik UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima Ijazah Brigadi Yoshua di UTCC," jelas dari pihak kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: