Lapor Ndan! Aksi Pencurian Motor Kembali Terjadi di Bandar Lampung

Lapor Ndan! Aksi Pencurian Motor Kembali Terjadi di Bandar Lampung

Motor yang hilang yang dicuri oleh maling. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian motor kembali terjadi di Cafe Kota BANDAR LAMPUNG, pencurian terjadi di Cafe Rasley Jl. Raden Saleh Raya, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota BANDAR LAMPUNG, Lampung pada hari Senin, 22 Agustus 2022 pukul 18.30 wib. 

Korban pencurian motor Vonco Andriyano (20), Karyawan Swasta,  Warga Jalan Raden Fatah, Gang Satria 2, No 16 ,Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung menceritakan kronologis kejadian. 

Ia menyampaikan bahwa Senin, 22 Agustus 2022 sekitar pukul 18.25 wib tiba di lokasi di Jl. Raden Saleh Raya, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung. Lalu memarkirkan motor honda beat warna hitam BE 2736 ABM.

Tiba di sana,Ia  pun baru duduk di kursi customer nya cafe rasley, selang beberapa menit sekitaran jam 18.30 artinya sekitar lima menit, karyawan cafe rasley keluar ingin belanja ke butuhan cafe. 

BACA JUGA:Kejam! Remaja Berprofesi Sebagai Badut Dianiaya oleh Sat Pol PP Bandar Lampung, Alami Luka Lebam

" Karyawan Cafe tersebut pun heran melihat dua helm menggelatak di bawah atau di parkiran cafe rasley, dia pun sontak ke dalem cafe bertanya kepada saya, ini helem siapa ,saya pun jawab itu helem saya bang," ujar Vonco menjawab pertanyaan Karyawan Cafe. 

Lalu, karyawan Cafe Rasley tersebut menjawab motornya yang mana, lanjut Vonco. Setelah karyawan itu tanya, dirinya langsung lari kedepan parkiran melihat atau mencari kendaraannya. "Dan di situ pun saya kaget melihat motor yang sudah tidak ada di parkiran," ucapnya. 

Atas kejadian pencurian motor di Cafe Rasley sangat disesalkan oleh Vonco.Pasalnya, Pencurian motor di Cafe tersebut masih terjadi padahal telah memiliki tukang parkir, Kunci setang pun sudah kanan, kunci pengamanan sudah di tutup.

"Saya juga menghimbau kepada konsumen Cafe Rasley yang memiliki kendaraan harap berhati hati memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut," ucapnya. 

BACA JUGA:KPK Geledah Gedung Dekanad Kedokteran Unila, Ini yang Dibawa oleh Penyidik

Vonco juga menyampaikan di Cafe Rasley belum memiliki CCTV. "CCTV dari Seberang Cafe tersebut terlihat satu pelaku tapi tidak terlalu jelas ciri ciri orang tersebut," tambah Vonco. 

Vonco pun telah melaporkan kejadian pencurian motor honda beatnya ke Polsek Kedaton pada Senin, 22 Agustus 2022 malam dengan Nomor Tanda Bukti Laporan :TBL/710/VIII/2022/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT. "Atas kejadian tersebut ia mengalami kerugian sekitar 16 juta, "ucap Vonco. 

Meskipun demikian, Ia berharap Polisi dapat mengejar pelaku pencurian motor."Saya berharap motor saya dapat ditemukan," harap Vonco.

Ditempat terpisah,  Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Syamsuri menyampaikan telah menerima laporan tersebut. "Dengan bukti laporan tersebut, maka akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, "pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: