Bandingkan Perlakuan dengan Arab Saudi, Wanita Ini Mengaku Tidak Boleh Masuk Masjid At-Thohir

Bandingkan Perlakuan dengan Arab Saudi, Wanita Ini Mengaku Tidak Boleh Masuk Masjid At-Thohir

FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @MEMOMEDSOS - Wanita ini mengaku tidak boleh masuk Masjid At-Thohir.--

DEPOK, RADARLAMPUNG.CO.ID – Video seorang wanita yang mengaku tidak diperbolehkan masuk dan sholat di Masjid At Thohir, Depok, Jawa Barat, kini ramai di media sosial Instagram. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram @memomedsos pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Dalam video yang beredar, seorang wanita yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna pink itu, mengaku ditolak ketika hendak sholat di masjid tersebut. 

Wanita itu pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap orang yang menyebutkan bahwa dirinya tidak diperbolehkan ikut bersama suaminya untuk masuk dan sholat di Masjid At-Thohir. “Ada bapak-bapak bilang katanya harus pake jilbab. Yang nggak pake jilbab, nggak boleh sholat di sini,” kata wanita dalam video tersebut.

Dirinya bahkan menyebut nama Erick Thohir dalam video yang beredar di akun Instagram @memomedsos. Menurutnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pasti akan memperbolehkannya untuk masuk dan sholat dalam masjid yang dibangun oleh keluarga Erick Thohir tersebut.

BACA JUGA:Dari Rumah Mewah Karomani, Penyidik KPK Bawa 1 Koper dan Dokumen

“Tahu sendiri dong pak Erick Thohir? Dia baik banget. Dan saya pasti boleh sholat di sini sama pak Erick Thohir,” tutur wanita yang ada dalam video.

Wanita yang ada dalam video tersebut menyebutkan bahwa pakaian yang dikenakannya sangat sopan. Ia mengenakan celana panjang dan kemeja panjang. Dan menurutnya hal itu sudah sopan. Perlakuan yang didapatnya dari orang yang melarang wanita itu masuk dan sholat di dalam masjid.

Akibat dari kekecewaannya terhadap perilaku orang-orang yang melarangnya masuk dan sholat ke dalam Masjid tersebut, wanita itu membandingkan perlakuan orang dalam negeri dengan perlakuan polisi yang ada di negara Arab Saudi.

“Wah Ini bener-bener keterlaluan ya. Orang-orang disini udah kayak polisi di Arab Saudi. Di Arab Saudi aja bahkan buka pun sekarang udah gapapa, emang kenapa dengan rambut?” lanjut wanita tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: