Rumah Mewah Rektor Unila Nonaktif Dibangun Sekitar 2 Tahun

Rumah Mewah Rektor Unila Nonaktif Dibangun Sekitar 2 Tahun

FOTO M. TEGAR MUJAHID - Penyidik KPK membawa satu koper dan dokumen di rumah mewah Rektor Unila nonaktif Prof Karomani di Jalan Komarudin, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung. Rabu, 24 Agustus 2022. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kaget dan tidak menyangka. Inilah ungkapan yang terlontar dari tetangga Rektor Unila nonaktif Prof. Karomani di Jalan Komarudin, Kelurahan Rajabasa Jaya, Bandarlampung. 

Ansori menyatakan kaget mendapat informasi Pak Karomani ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi. ''Kaget dan nggak nyangka," katanya.

Rumah mewah Pak Karomani, kata Ansori, baru selesai dibangun. "Baru selesai dibangun. Selametannya akhir Juli 2022. Lama juga bangunnya hampir dua tahunan," ujarnya.

Rumah mewah mewah itu, kata Ansori, ditempati dua anaknya. "Anaknya yang menempati. Katanya anak yang perempuan kerja di kantor perpajakan Natar, Lampung Selatan. Kemudian anak laki-lakinya baru masuk kuliah di Fakultas Kedokteran Unila," ungkapnya.

BACA JUGA:Datangi Rumah Mewah Karomani Ketika Lagi Penggeledahan, Protokol Unila Bawa Mesin Penghitung Uang, Untuk Apa?

Dengan Pak Karomani, kata Ansori, biasanya bertemu ketika salat Jumat dan subuh. "Biasanya ketemu pas salat Jumat dan subuh di masjid sini," katanya. 

Diketahui penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di rumah mewah Rektor Unila nonaktif Prof. Karomani di Jalan Komarudin, Rajabasa Jaya, Rabu (24/8) sekitar pukul 09.30 WIB. (*)

Sumber: