Beli Ikan di Gudang Lelang, Motor Mahasiswi Ini Hilang

Beli Ikan di Gudang Lelang, Motor Mahasiswi Ini Hilang

Motor yang hilang milik mahasiswi. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID  - Hari hati memarkirkan Kendaraan di Pusat Keramaian seperti dialami oleh Mahasiswi di Kampus swasta harus kehilangan motornya

 saat membeli ikan di Pasar Ikan Gudang lelang, Jalan Ikan Bawal,Teluk Betung, Bandar Lampung  pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 17.30 wib. 

Mahasiswi itu bernama Putri Ulil Azmi (22) merupakan Mahasiswi Semester VIII Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, IIB Darmajaya menjadi korban kehilangan motor

Honda Beat Warna Merah Hitam BE 2413 EYsaat membeli ikan dI Pasar Ikan Gudang lelang, Jalan Ikan Bawal,Teluk Betung, Bandar Lampung  pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 17.30 wib. 

BACA JUGA:Kelabui Korban, Dua Tersangka Bawa Kabur Sepeda Motor

Penghuni kos Jalan Cengkeh 2 kedaton bandar lampung ini pun menceritakan kejadian tersebut,Ia awalnya dengan empat temannya  dengan membawa tiga motor mencari ikan ke pasar ikan gudang lelang, Jalan Ikan Bawal, Telukbetung, Bandar Lampung pada  hari Selasa, 23 Agustus 2022. 

Lalu memarkirkan motor mereka bertiga dengan cara berjejer. "Setelah sampai sekitar 10 menitan cari ikan kami memutuskan untuk pulang pas balik ke motor liat motor saya gaada dan pas di tanya sama tukang parkir katanya ada temen saya yang bawa padahal saya  dengan sama temen teman saya ke dalam semua cari ikan," kata Putri saat dihubungi radarlampung.co.id pada hari Rabu, 24 Agustus 2022.

Putri menyampaikan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telukbetung Selatan." Ada cctv juga Telihat beberapa pelaku di cct namun ciri-ciri belum di liat karena sedang di cek dengan polisi," tambah dia. 

Putri berharap polisi segera menangkap pelaku. "Semoga motor saya dapat segera ditemukan," harapnya. 

BACA JUGA:Satgas Mafia Tanah Kejagung Turun Telusuri Kasus di Malangsari

Kapolsek TbS, Kompol Adit Priyanto membenarkan kejadian tersebut."Iya saat ini sedang kami lakukan penyelidikan terkait laporan kehilangan motor di Pasar Ikan Gudang Lelang," jelasnya pada Rabu, 24 Agustus 2022. (*)

Sumber: