Tiba di Kantor PDIP Lampung, Puan Maharani Diserukan sebagai Presiden RI

Tiba di Kantor PDIP Lampung, Puan Maharani Diserukan sebagai Presiden RI

FOTO M TEGAR MUJAHID - Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat tiba di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Rabu 24 Agustus 2022. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - "Mbak Puan, Presiden! Puan Maharani, Presiden!" Ya, begitulah seruan dari para kader PDI Perjuangan Lampung saat Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tiba ke kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, untuk menggelar konsolidasi partai, Rabu 24 Agustus 2022.

Konsolidasi yang dihadiri cucu Bung Karno ini juga dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin, Sekretaris Sutono, para anggota Fraksi PDIP DPRD se-Lampung, kader, organisasi sayap, badan, dan tamu undangan lain. Juga anggota Fraksi PDIP DPR RI asal Lampung.

Pada kesempatan itu, doa juga dipanjatkan oleh Sholihin yang bertugas sebagai pembaca doa dalam acara konsolidasi. Agar Puan bisa menjadi pemimpin. "Doakanlah Puan jadi pemimpin kita. Jadi presiden indonesia," ucap Sholihin, yang merupakan mantan komisioner KPU Lampung itu, diiringi amin peserta.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin mengaku, DPD PDI Perjuangan Lampung siap merapatkan barisan dan tegak lurus dengan DPP PDIP Perjuangan untuk mendukung Puan Maharani.

BACA JUGA:Pidato Puan Maharani di Lampung Singgung Suami Pindah Partai, Sindir Herman HN?

"Kami siap rapatkan barisan, lebih maju, kuat, dan tangguh disegani negara lain yang dinakhodai Puan. Saya tidak panjang lebar. Saya berharap, apa yang dipanjatkan Kiai Coing (Sholihin), diijabah," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: