Pesan Plt Rektor Unila saat Senam Bersama Memberikan Semangat Civitas Akademika

Pesan Plt Rektor Unila saat Senam Bersama Memberikan Semangat Civitas Akademika

Plt. Rektor Universitas Lampung (Unila) Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed., memberikan semangat kepada civitas akademika.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Plt. Rektor Universitas Lampung (Unila) Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed., memberikan semangat kepada civitas akademika.

Ia menyapa hangat warga Unila untuk pertama kalinya pada kegiatan senam bersama di lapangan belakang Rektorat, Jumat pagi, 26 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu, Mohammad Sofwan Effendi memberikan semangat dan meminta keluarga besar Unila tidak larut atas kejadian yang sedang menimpa dan bersikap bijak memandang masalah tersebut sebagai bagian dari dinamika kehidupan di setiap kampus.

"Dalam situasi ini kita tidak boleh larut karena yang terjadi bukan Unila, tapi orang per orang," ujarnya seraya diiringi tepuk tangan peserta senam bersama.

BACA JUGA:Soal Kardus yang Dibawa KPK, dr. Ruskandi: Itu Paket Kiriman Alpukat

Ia mengajak seluruh warga Unila baik dari unsur pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan lainnya menjaga kekompakan, terus berkembang, dan maju mengembalikan nama baik kampus.

"Tolong kita kompak ya. Dalam situasi seperti ini kekompakan kita adalah kekuatan paling besar. Boleh berbeda pendapat tapi dalam koridor yang dibenarkan, bukan bermusuhan. Berbeda pendapat beda dengan bermusuhan. Nggak apa-apa berbeda pendapat itu demokrasi, tetapi tujuan kita sama. Bagaimana menjaga nama baik Unila dan yang secara teknis adalah agar pelaksanaan tridarma berjalan lancar dan baik," pintanya.

Bersama para wakil rektor dan para dekan, ia akan terus berupaya membenahi apa yang perlu diperbaiki dan terus berkoordinasi dengan pimpinan Jakarta agar Unila cepat bangkit dan lebih maju.

BACA JUGA:Dipecat dari Polri, Irjen Ferdy Sambo Ajukan Banding

Usai menyampaikan sambutan pertamanya, Mohammad Sofwan Effendi mengabadikan kebersamaannya dengan warga Unila. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: