Diduga Serangan Jantung, Warga Sekampung Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan

Diduga Serangan Jantung, Warga Sekampung Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan

Warga Lamtim yang diduga mengalami serangan jantung meninggal dunia di pinggir jalan. Foto dok--

LAMTIM, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Desa Giriklopo Mulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur menemukan mayat lelaki tergeletak di tepi jalan, Sabtu 27 Agustus 2022

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Sekampung Iptu Rudi Khisbiantoro menjelaskan, mayat yang diketahui bernama Subandi (52) warga Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung itu ditemukan pukul 11.30 Wib. "Mayat ditemukan di gang Dusun IV Desa Giriklopo Mulyo,"jelasnya.

Dilanjutkan, mayat kali pertama ditemukan salah seorang warga yang sedang melintas dan melihat orang tergeletak di tepi jalan. Saat ditemukan mayat itu dalam kondisi terlentang di samping sepeda motor Honda Beat.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sekampung. Berdasarkan laporan warga, petugas Polsek Sekampung mendatangi tempat kejadian perisriwa dan mengevakuasi mayat Sugandi ke Puskesmas untuk menjalani pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Diduga Sugandi meninggal akibat serangan jantung," kata Iptu Rudi Khisbiantoro.

Ditambahkannya, dari informasi keluarga, Sugandi memang memiliki riwayat penyakit jantung. "Jenazah Sugandi telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,"imbuh Iptu Rudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: