Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat Risma I'tishomah

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat Risma I'tishomah

Risma Musholla I'tishomah kelurahan kelapa Tiga Tanjungkarang Pusat Bandarlampung kembali melaksanakan jalan sehat pada Minggu 28 Agustus 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memeriahkan HUT RI ke 77, Risma I'tishomah kelurahan kelapa Tiga Tanjungkarang Pusat Bandarlampung kembali melaksanakan jalan sehat pada Minggu 28 Agustus 2022.

Ribuan peserta sangat antusias mengikuti proses jalan sehat yang diadakan oleh RT 09, 10 dan 11 Lingkungan 1 Kelurahan Kelapatiga Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Adapun rute jalan sehat yang diadakan Risma Musholla I'tishomah yakni dimulai di Gang Hi.Husin menuju gang Mangga dua, lalu ke Jalan H.Agus Salim - Jl.Cut Nyak Dien - Jl.Kartini - Jl.H.Agus Salim - GG.Mangga dua, kembali lagi ke Gg.Husin.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Harga BBM Harus Naik, Jika Tidak, Maka...

Jalan sehat yang dibuka dan dipimpin oleh Lurah Kelapa Tiga, Apri Wahdini ini berjalan lancar dan aman. Para peserta dengan tertib mengikuti acara tersebut.

Berbagai hadiah di sajikan oleh panitia. Seperti Mesin Cuci, 2 Lemari Baju, 2 Sepeda, dispenser, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Acara ini pun didukung beberapa sponsor, seperti Motor Yamaha, Radar Lampung Online, FR Disegn Printing dan lainnya.

BACA JUGA:Festival Pahawang Bakal Masuk Kalender Wisata Nasional dan Internasional

Lurah Kelapa Tiga, Apri Wahdini mengaku bangga dengan para pemuda kelapa Tiga yang masih peduli terhadap kesehatan dalam rangka HUT RI ke 77.

"Acara jalan sehat ini sangat baik. Saya bangga dengan para pemuda yang melaksanakan kegiatan yang positif ini," ungkap Apri, didampingi Ketua Lingkungan 1, Amung.

Sementara, Ketua Panitia jalan sehat pemuda Risma Musholla I'tishomah, Ilham menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini sudah yang ke 6 kalinya. Sehingga, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat ini.

BACA JUGA:The Daddies Berhasil Masuk Final

"Dalam rangka HUT RI, kami selalu mengadakan jalan sehat, dua tahun belakang memang tidak melaksanakan karena terkendala covid-19," ujarnya.

Ilham pun terima kasih kepada para sponsor yang telah ikut serta membantu terlaksananya jalan sehat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: