Color Run Jalan Sehat Risma I'Tishomah Meriah

Color Run Jalan Sehat Risma I'Tishomah Meriah

Para peserta jalan sehat Risma I'Tishomah menikmati kegiatan Color Run. -Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai melaksanakan jalan sehat, ribuan peserta jalan sehat Risma I'Tishomah tumpah ruah memadati gang Hi.Husin Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Mereka berkumpul untuk menikmati Color Run. Penampilan DJ Rifai dapat menghangatkan suasana kegiatan itu.

"Kegiatan Color Run ini memberikan semangat kepada para peserta yang telah lelah mengikuti jalan sehat," ungkap Ketua RT 11, Lingkungan 1, Kelurahan Kelapa Tiga, TkP, Romi Asmara.

Romi menjelaskan, ada filosofi kenapa panitia melaksanakan kegiatan Color Run setelah jalan sehat.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat Risma I'tishomah

Dimana, pada masa penjajahan, masyarakat Indonesia berjuang untuk memerdekakan NKRI. Setelah merdeka, bangsa Indonesia menikmati kemerdekaan itu dengan bersorak Sorai mengatakan 'MERDEKA'.

"Begitu juga dengan Color Run, setelah peserta berjuang dengan lelah melaksanakan jalan sehat, mereka bersorak Sorai menikmati musik DJ yang dibawakan oleh Rifai," bebernya.

Kegiatan yang diadakan oleh RT 09, 10 dan 11 Lingkungan 1 Kelurahan Kelapatiga Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung ini cukup meriah.

Ini terlihat dari peserta yang bersuka cita menikmati kegiatan tersebut. Bahkan, peserta sangat puas dengan penyelenggaraan jalan sehat disertai color run.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Harga BBM Harus Naik, Jika Tidak, Maka...

Diketahui sebelumnya, Risma Mushola I'tishomah melaksanakan kegiatan jalan sehat disertai color run dalam rangka HUT RI ke 77.

Adapun acara tersebut, didukung beberapa sponsor, seperti Motor Yamaha, Radar Lampung Online, FR Design Printing dan lainnya.


DJ Rifai mengiringi kegiatan Color run yang dilaksanakan Risma Mushola I'tishomah-Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id-

Rute jalan sehat yang diadakan Risma Musholla I'tishomah dimulai dari Gang Hi.Husin - Gang Mangga dua - Jalan H.Agus Salim - Jl.Cut Nyak Dien - Jl.Kartini, kembali lagi ke Jl.H.Agus Salim - GG.Mangga dua dan terpusat di Gg. Hi. Husin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: