Andika Kangen Band Bersimpuh Beri Bunga ke Keponakan Mantan Gubernur, Gebetan Baru?

Andika Kangen Band Bersimpuh Beri Bunga ke Keponakan Mantan Gubernur, Gebetan Baru?

FOTO IST - Andika Kangen Band memberi bunga kepada seorang wanita di Bandar Lampung, Senin 29 Agustus 2022..--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, kembali menunjukkan pesonanya kepada seorang wanita. Senin sore, 29 Agustus 2022, Andika kedapatan bersimpuh memberi bunga kepada seorang wanita di Bandar Lampung.

Tak tanggung-tanggung, pria dengan julukan Babang Tamvan ini memberikan buket bunga sambil bersimpuh kepada salah satu keponakan mantan gubernur Lampung, Sjachroedin ZP.

Tidak hanya memberikan bunga. Andika juga menyanyikan lagu spesial untuk wanita tersebut. Yakni lagu hits Kangen Band berjudul Cinta Sampai Mati.

Adalah Mona Monica Andriani yang mendapatkan bunga dari Andika. Mona merupakan putri dari Syafariah Widianti ZP atau yang lebih dikenal dengan Atu Ayi. Dimana, Atu Ayi adalah kakak kandung dari Sjachroedin ZP.

BACA JUGA:Mahasantri Baru Mahad Al Jamiah UIN Raden Intan DiKukuhkan

Lantas, apakah Andika melamar Mona dalam momen tersebut? Ternyata, Andika datang ke pusat kebugaran Studio 8, Jalan Prajurit 1 Nomor 8, Kedamaian, Bandar Lampung, milik Mona, Senin 29 Agustus 2022. Kedatangannya untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Mona yang berulang tahun.

“Happy birthday, Mona. Murah rezeki, cita-citanya mudah-mudahan tercapai semua di tahun ini. Sukses di daerah. Barakallahu fi umrik,” ucap Andika sambil bersimpuh di hadapan Mona.

Mona pun tak kuasa menahan rasa terkejutnya saat melihat Andika datang ke tempatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: