Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Rabu 31 Agustus 2022

Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Rabu 31 Agustus 2022

Ilustrasi Prakiraan Cuaca-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Hari ini, Rabu 31 Agustus 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, pada pagi hari, diprakirakan akan terjadi Cerah hingga Cerah Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Pesibar, Tanggamus, Pesawaran, Lamsel, Lamtim.

Sedangkan, pada siang-sore hari, diprakirakan Cerah Berawan hingga Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Tanggamus, Pesibar, Lambar, Way Kanan, Lampura, Lamteng, Pringsewu, Pesawaran, Balam, Lamsel, Lamtim.

BACA JUGA:Terkonfirmasi Positif Covid-19, Nadiem Makarim: Bertahun-tahun Menghindar, Akhirnya Saya Terkejar Juga

Kemudian, pada malam harinya, diprakirakan Cerah Berawan hingga Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Pesibar, Lambar.

Selanjutnya, pada dini hari, diprakirakan Cerah Berawan hingga Berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Tanggamus,Pesawaran, Pesibar, Lamtim, Lamsel, Lamteng, Mesuji, Tuba.

Untuk suhu udara, akan berada pada 23,0 °C – 33,0 °C, untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 15,0 °C – 30,0 °C.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan: Rektor Universitas Ma Chung Murpin Josua Sembiring, Ku Jin Gan Lai

Suhu udara itu, mengakibatkan kelembapan udara berkisar antara 58 – 98 %. Dengan angin yang berhembus berasal dari Timur – Tenggara dengan kecepatan 03 – 20 knots (5 - 40 Km/Jam).

BMKG pun memberikan peringatan Dini agar selalu Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Tanggamus, Lambar, Pesibar, Pesawaran, Pringsewu, Way Kanan, Lampura, Lamteng, Lamtim, Tuba, Mesuji, Lamsel, Balam pada siang, sore dan malam hari.

Demikian prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Rabu 31 Agustus 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: