Promo JCO Indonesia, Rp 119 Ribu dapat Donat dan Jclubs

Promo JCO Indonesia, Rp 119 Ribu dapat Donat dan Jclubs

Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2022. Foto dok laman Instagram @JCOindonesia --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar baik bagi pencinta kuliner donat. JCO Indonesia hadir dengan promo weekly recommendation.

Ya, cukup dengan merogoh kocek Rp119 ribu kamu sudah bisa menikmati donat dan Jclubs.

Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia tersebut berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2022.

Sedikitnya, ada dua pilihan promo Recommendation yang dihadirkan JCO Indonesia. Yakni paket setengah lusin donat plus setengah lusin jclubs. 

BACA JUGA:12 Randis Mati Pajak, 70 Mangkir Saat Apel

Atau konsumen bisa memilih paket setengah lusin jclubs plus 1 box jpops. Dalam satu box jpops berisi dua lusin jpops. Masing-masing paket tersebut sudah bisa dinikmati dengan harga Rp119 ribu saja.

Mengutip dari radarmall.co.id, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Diantaranya paket tesebut hanya bisa di order lewat aplikasi JCO dan www.Jcodelivery.com.

Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. Selain itu, paket tidak bisa ditukarkan dengan produk lain. Dan selama persediaan masih ada.

Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia ini selengkapnya bisa dicek di laman Instagram @JCOIndonesia. Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia tersebut berlaku secara nasional. 

BACA JUGA:Asoka Hadirkan Paket Thematik Wedding

JCO Donuts merupakan restoran serta waralaba yang mengutamakan dalam donat, kopi, serta yogurt beku.

Perusahaan dibangun serta dimiliki oleh Johnny Andrean Group. JCO Donuts & Coffee dibangun tahun 2005.

Kala itu, Johnny senang mencicipi bermacam donat khas Amerika. Dari kegemarannya itu, Johnny mulai termotivasi buat mengawali bidang usaha donat khas Amerika.

Dari inspirasi usaha dagang donat itu, awal mulanya Johnny bertekad buat menjalakan kerjasama dengan waralaba donat asli Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: