Serial Marvel She Hulk: Attorney at Law Episode 3, Jennifer Mulai Kena Masalah

Serial Marvel She Hulk: Attorney at Law Episode 3, Jennifer Mulai Kena Masalah

Caption : Serial She-Hulk: Attorney at Law episode 3. Sumber Foto : akun resmi Instagram @marvel--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjadi seorang Hulk, nyatanya tidak mudah seperti yang ditayangkan pada episode 2 serial She-Hulk: Attorney at Law.

Pasalnya, Jennifer Walters (diperankan Tatiana Maslany) harus menanggung resiko, yakni dipecat dari pekerjaannya sebagai jaksa di wilayah LA.

Sedangkan keberuntungan justru berpihak pada seniornya, Holden Holliway (diperankan oleh Steve Coulter) dari firma hukum GLK&H, yang merupakan saingan dari penanganan kasus yang sama.

Beruntung, Jennifer dengan cepat memahami bahwa dirinya diharapkan untuk memimpin Divisi Hukum Manusia Super yang baru.

Namun masalah lain juga muncul, di mana dia harus berada di kantor dan ruang sidang dalam bentuk She-Hulk.

She-Hulk, Jennifer menangani kasus pertamanya sebagai Hulk, yaitu pembebasan bersyarat dari Emil Blonsky (diperankan Tim Roth) yang mengerikan.

Emil merupakan penjahat super dari The Incredible Hulk, yang ditampilkan secara singkat dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Di mana Emil Blonsky, penjahat super yang pernah berusaha mencoba membunuh sepupunya, Bruce Banner.

Terlepas dari konflik yang melibatkan kepentingan pribadi, Jennifer menemui Blonsky di penjara yang penuh dengan keamanan tingkat maksimum, yang berada di bawah Departemen Pengendalian Kerusakan.

Secara resmi, She-Hulk membela Blonsky dan memiliki strategi dalam pembebasannya, meskipun banyak bermunculan rekaman partisipasi penjahat super tersebut dalam klub pertarungan bawah tanah.

Dalam plot atau alur cerita serial She-Hulk: Attorney at Law episode 3, Jennifer akhirnya memiliki pekerjaan baru di Divsi Hukum Manusia Super Firma Hukum GLK&H.

She-Hulk membutuhkan kasus Blonsky agar berjalan lancar, dimana Jennifer akan menjadikan Penyihir Agung Wong sebagai saksi yang diperlihatkan dalam cuplikan episode 3 tersebut.

Dengan harapan agar Jennifer bisa meyakinkan Dewan Pembebasan, bahwa Blonsky tidak lagi menjadi ancaman bagi masyarakat, meski dengan pembebasan bersyarat.

Serial She-Hulk: Attorney at Law episode 3, akan tayang eksklusif pada 1 September 2022 melalui Disyney+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: