Sempat Ditunda, Begini Perjuangan dan Kisah Isfansa Memperkenalkan Calon Istrinya ke Arinal Djunaidi

Sempat Ditunda, Begini Perjuangan dan Kisah Isfansa Memperkenalkan Calon Istrinya ke Arinal Djunaidi

anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yakni Isfansa Mahani akan meminang wanita idamannya, Mareta Putri Yanti.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pada Sabtu, 3 September besok, anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yakni Isfansa Mahani akan meminang wanita idamannya, Mareta Putri Yanti.

Tak banyak yang mengetahui kisah keduanya hingga akan memasuki jenjang pernikahan.

Namun, Ibu Gubernur Lampung, Riana Sari Arinal membagikan sedikit kisah awal mula Isfan mengenalkan Tata -sapaan akrab Mareta Putri Yanti- ke keluarganya.

Perkenalan itu dimula saat Isfan masih berkuliah di Universitas Gajah Mada (UGM). Isfan ternyata satu fakultas dengan Tata.

BACA JUGA:Aktivitas Gunung Anak Krakatau : 10 Kali Alami Gempa pada Jumat 2 September 2022

Kemudian, sekitar akhir 2018, saat hendak wisuda, Isfansa yang merupakan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung sempat mengungkapkan ingin mengenalkan seseorang ke Arinal Djunaidi dan Ibu Riana.

"Saya waktu denger itu kaget, karena sebelumnya dia nggak pernah ngenalin cewek karena dia pendiem. Waktu wisuda sudah bilang bu nanti saya kenalin. saat dengar itu saya yakin berarti sudah serius, kemudian saya bilang lah ke bapak," kata Ibu Riana, Jumat, 2 September 2022.

Selanjutnya, esok hari saat wisuda, Isfansa sudah menyiapkan sesi foto untuk keluarga. Disitulah, Isfan mengenalkan Tata kepada Bapak dan Ibunya.

Setelah berbincang dan mengajak Tata makan bersama. Ibu dan Bapak kemudian kembali ke Lampung. Karena saat itu sudah masuk tahapan sosialisasi Bapak Gubernur Lampung sebagai calon Gubernur.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Jumat 2 September 2022

"Saat pulang dari wisuda, Isfan ini langsung menemani bapak sosialisasi hingga kampanye. Dari situlah ketertarikan Isfan akan dunia politik dimulai, yang membuat dirinya mau maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bandarlampung," lanjut Riana.

Namun sebelumnya, Isfan ternyata pernah melamar salah satu perusahaan besar di Jakarta. Sempat mendapat panggilan, namun Isfan lebih tertarik ke dunia politik.

Selanjutnya saat Arinal menang dan terpilih sebagai Gubernur Lampung, keluarga mengadakan makan-makan. Tata kembali di ajak.

"Dari sana saya lihat semakin serius ya Isfan," kenangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: