Jelang Kedatangan Presiden Joko Widodo, Pedagang Pasar Pasir Gintung Curhat ke Bunda Eva

Jelang Kedatangan Presiden Joko Widodo, Pedagang Pasar Pasir Gintung Curhat ke Bunda Eva

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ketika memantau Pasar Pasir Gintung. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Walikota BANDAR LAMPUNG, Eva Dwiana meninjau Pasar Pasir Gintung, BANDAR LAMPUNG pada hari Sabtu, 3 September 2022 pukul 09.00 WIB.

Kunjungan Bunda Eva untuk melihat situasi kondisi jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Pasir Gintung yang dikabarkan akan memberikan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). 

Bunda Eva sempat berkeliling Pasar Pasir Gintung dan menanyakan berbagai harga kebutuhan dapur seperti, harga cabai, bawang dan lainnya. 

"Kita mau didatangin Pak Presiden. Rencana Pak Jokowi mau serahkan bantuan PKH insyallah yang terdata semua kebagian dimohon kerjasama dan kertertertiban ya ibu  bapak," kata Bunda Eva.

Namun disela-sela itu, ada sejumlah warga pengunjung menyampaikan curahan hati seperti Marti warga Tanjungkarang Pusat mengaku bahwa pembagian itu tidak merata. Karena ada yang dapat PKH tapi juga dapat BLT.

"Seharusnya yang sudah dapat PKH gak dapat BLT jadi bisa merata, "jelasnya.. 

Sementara,  Wati warga Tanjungkarang Barat mengaku bahwa tidak perlu PKH maupun BLT yang terpenting bahan bahan dapur turun harga. "Percuma dikasih ba tuan kalau harga naik semua," jelasnya. 

Hingga pukul 09.29 WIB belum terlihat datangnya Presiden Republik Indonesia Jokowi di Pasar Pasir Gintung, Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: