Dari Tukang Becak hingga Pedagang Gorengan Dapat Rezeki dari Presiden Jokowi, Terimakasih Pak!

Dari Tukang Becak hingga Pedagang Gorengan Dapat Rezeki dari Presiden Jokowi, Terimakasih Pak!

Presiden Joko Widodo memberikan amplop kepada tukang becak saat kunjungannya ke Pasar Pasir Gintung, Sabtu 3 September 2022. Foto Rizky Panchanov/Radar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Datang berkunjung ke Pasar Pasir Gintung, Presiden Joko Widodo menyapa beberapa pedagang baik pengunjung.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ini juga membawa berkah bagi para warga yang datang maupun tukang becak juga pedagang gorengan.

Presiden Joko Widodo memberikan sejumlah rezeki kepada sebagian tukang becak dan para pedagang di Pasar Pasir Gintung.

Ada 10 orang tukang becak mendapatkan rezeki dari Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Datangi Pasar Pasir Gintung, Presiden Joko Widodo Diserbu Pengunjung, Ingin Berfoto

Suyadi (62) warga Sawah Brebes yang berprofesi tukang becak mengatakan senang sekali dapat bantuan dari Presiden Joko Widodo.

"Baru pertama kali bertemu dengan Pak Presiden. Senang sekali. Bersyukur Sekali. Terimakasih Pak Jokowi atas amplop dan paket sembako. Amplop saya untuk orang rumah. Biar orang rumah buka pertama kali, " jelasnya pada Sabtu 3 September 2022.

Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id para tukang becak ini selain mendapatkan bantuan sembako juga mendapatkan amplop berisi uang Rp150 ribu dari Pak Jokowi. 

Jika tukang becak secara random dapat rezeki dari Pak Jokowi. Para Pedagang Pasar Pasir Gintung yang dapat bantuan  modal usaha salah satunya pedagang gorengan Pasar Pasir Gintung, Nurhaidah warga Imam Bonjol, Kel. Lebak Budi, Bandar Lampung mendapatkan bantuan modal Rp 1,2 juta modal usaha.

BACA JUGA:Soal Kabar Kenaikan BBM Bersubsidi, Presiden Sebut Perhitungan Sudah Sampai Padanya, Tinggal....

"Alhamdulillah, senang banget dapat bantuan usaha  Rp 1,2 juta. Terimakasih Pak Jokowi dana bisanya untuk saya pakai modal usaha gorengan, bisa dipakai sedikit untuk dandan rumah," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: