Dimeriahkan Krisdayanti dan Sammy Simorangkir, Sederet Nama Penting Hadiri Resepsi Anak Gubernur Lampung

Dimeriahkan Krisdayanti dan Sammy Simorangkir, Sederet Nama Penting Hadiri Resepsi Anak Gubernur Lampung

FOTO DOK. JAWA POS - Krisdayanti.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG - Resepsi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti, bakal spektakuler. Dari rundown acara yang diterima radarlampung.co.id, sejumlah penyanyi tanah air akan menghibur tamu undangan di ballroom Novotel Lampung, Minggu 4 September 2022. 

Mereka yakni Krisdayanti, Sammy Simorangkir, dan Mark IdolKrisdayanti yang juga merupakan anggota DPR RI dijadwalkan tampil pada pukul 12.10-12.35. Sementara, pembawa acara pada resepsi juga berasal dari kalangan selebriti. Mereka yakni duet antara Indra Bekti dan Indy Barends.

Sementara, doa akan dipanjatkan oleh Ustad Solahudin Mahmud atau Ustad Solmed. Hadir juga pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Sederet nama penting juga dijadwalkan menghadiri acara resepsi. Sebut saja Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang datang menggunakan private jet, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

BACA JUGA:Berkebaya Merah Karya Didiet Maulana, Menantu Gubernur Lampung Tampil Anggun dalam Resepsi Hari Ini

Kemudian, Gubernur Jambi Al-Haris, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indrwati, dan pejabat penting lainnya. Juga para pejabat tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: