Iklan Bos Aca Header Detail

Lakalantas di Lampung Barat Libatkan Tiga Mobil, Satu Korban Luka Serius

Lakalantas di Lampung Barat Libatkan Tiga Mobil, Satu Korban Luka Serius

FOTO NOPRIADI - Satu unit Mitsubishi pick up BE 8190 OY yang dikemudikan Samuel Manual, warga Pemangku Simpang Luas, Pekon Luas, Kecamatan Batuketulis, menjadi korban lakalantas di Lampung Barat.--

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) melibatkan tiga unit mobil terjadi di jalan nasional Pekon Watas Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, Sabtu 4 September 2022.

Akibat lakalantas tersebut, satu orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) akibat mengalami luka serius. 

Tiga kendaraan yang terlibat Lakalantas tersebut yakni, satu unit Nissan Frontie double cabin bernomor polisi BG 8767 NP. Dikemudikan Darmaji warga Kelurahan Pasar Liwa.

Kemudian, satu Unit R4 Daihatsu Xenia BE 1822 TW dikemudian M Nazrul Patih warga Pekon Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung,  Kabupaten Tulang Bawang. Serta satu unit R4 mitsubishi pick up BE 8190 OY yang dikemudikan Samuel Manual, warga Pemangku Simpang Luas, Pekon Luas, Kecamatan Batuketulis.

BACA JUGA:Di 7 SPBU Tanggamus, Aktifitas Normal dan Tidak Ada Penolakan dari Masyarakat

Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu. David Pulner mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho mengungkapkan,  untuk korban yang mengalami luka berat penumpang dari Mitsubishi pick up atas nama Romario Roberto. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Lakalantas tersebut terjadi berawal saat Mitsubishi pick up  dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Liwa menuju Simpang Luas.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan keadaan jalan lurus, tiba-tiba pengemudi Mitsubishi pick up melihat kendaraan Nissan Frontie double cabin yang berhenti di pinggir jalan. Sehingga pengemudi Mitsubishi pick up  tersebut terkejut, lepas kendali, dan menabrak kendaraan terserbut.

Setelah menabrak kendaraan yang terparkir tersebut, lalu Mitsubishi pick up malang di tengah jalan. Tiba-tiba datang Daihatsu Xenia dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Sikat Penimbun BBM, Polda Lampung Amankan 9 Terduga Pelaku di 4 TKP

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat, Daihatsu Xenia tersebut menabrak bagian sebelah kanan Mitsubishi pick up. Sehingga dalam lakalantas tersebut ada tiga kendaraan roda empay yang terlibat," ungkap David, Minggu 4 September 2022.

Kasus Lakalantas tersebut dalam penyelidikan. Pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di sekitar TKP kejadian. Termasuk para pengemudi dari kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: