Polisi Tembak Polisi, Letusan Senpi dan Jeritan Minta Tolong Terdengar

Polisi Tembak Polisi, Letusan Senpi dan Jeritan Minta Tolong Terdengar

FOTO IST - Petugas kepolisian saat membawa jenazah Aipda Ahmad Karnain ke rumah sakit. --

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kasus penembakan polisi terhadap polisi di Lampung Tengah rupanya didengar tetangga korban. Letusan senpi dan jeritan minta tolong anak korban Aipda Ahmad Kurnain terdengar.

Dari informasi yang dihimpun, tetangga korban Mahmuda dan Dian Pratiwi yang sedang menjahit mendengar suara tembakan. Tetangga korban keluar rumah mendengar jeritan minta tolong anak korban. Terlihat motor melaju ke arah dalam arah barat.

Saksi lainnya Wayan Sueden menerangkan bahwa saat selesai sembayang mendengar suara tembakan. Lalu keluar rumah mendengar suara minta tolong dari rumah korban. Lalu istri korban dan saksi membawa ke RS Harapan Bunda.  

Saksi lainnya Edy Riyanto menerangkan bahwa saksi saat sedang dalam rumah mendengarkan suara tembakan. Keluar rumah mendengar suara minta tolong dari anak korban. 

BACA JUGA:Polisi Ditembak di Bagian Dada, Tersungkur di Hadapan Istri dan Anak

Istri pelaku Aipda RH juga menerangkan bahwa suaminya sampai di rumah menceritakan kejadian. Pelaku telah menembak korban Aipda Ahmad Kurnain.

Motif pelaku dendam. Korban diduga sering membuka aib pelaku kepada orang lain.

Barang bukti yang diamankan satu pucuk senpi jenis repolver, satu motor Bhabinkamtibmas merek Kawasaki, dan baju dinas Provost yang digunakan pelaku saat menembak, helm, dan jaket. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: