Catat 11 Film yang Bakal Tayang Bulan Ini, Kamu Mau Nonton yang Mana?

Catat 11 Film yang Bakal Tayang Bulan Ini, Kamu Mau Nonton yang Mana?

Poster One Piece Film: Red.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bioskop tanah air mulai bergeliat. Pasca kasus covid-19 melandai, industri perfilman mulai lagi mmproduksi dan memasarkan karyanya. Terlebih, pemerintah telah melonggarkan aturan pembukaan bioskop pada masa pandemi covid-19 saat ini.

Berikut radarlampung.disway.id merangkum film-film layar lebar yang akan tayang pada bulan September 2022 ini:

1. The Invitation

Dijadwalkan tayang pada 7 September, The Invitation adalah film horor supernatural Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Jessica M. Thompson, ditulis oleh Blair Butler, dan diproduksi oleh Emile Gladstone. Film ini dibintangi oleh Nathalie Emmanuel dan Thomas Doherty. 

2. SLR

Film SLR, merupakan salah satu film horor-thriller Thailand yang dibesut oleh sutradara Lertsiri Boonmee, Vutichai Wongnophadol. Kemudian dengan alur yang juga ditulis oleh sang sutradara bersama dengan Nophand Boonyai, dan juga Yuttaponh Peerayuttapong. Film ini juga dijadwalkan tayang pada 7 September 2022.

BACA JUGA:Ratusan Objek Pajak di Lampung Barat Dihapuskan, Ini Alasannya

3. Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7 adalah film drama keluarga Indonesia yang akan tayang pada 8 September 2022 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dibuat ulang dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama. Film produksi Falcon Pictures ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, dan Indro Warkop. 

4. Hunt

Buat penggemar film aksi mata-mata berlatarbelakang sejarah, segera cek sinopsis film Korea Hunt yang akan tayang di Indonesia pada 14 September 2022. Di Korea Selatan, film ini dirilis pada 10 Agustus 2022. Kalau mengecek sinopsis film Hunt, Lee Jung Jae menjadi sutradara sekaligus pemeran utama dalam film ini.

5. Arthur Malediction

Tayang pada 15 September 2022, Arthur Malediction menceritakan tentang Alex, seorang pemuda berusia 18 tahun. Dia telah menjadi penggemar berat saga film fantasi Arthur dan Minimoys selama bertahun-tahun. Saat itulah kelompok teman-temannya menawarinya untuk pergi ke rumah kosong tempat pembuatan film. Mereka tidak menyadari bahwa mereka akan jatuh ke dalam plot yang mematikan.

6. Where The Crawdads Sing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: