Hasil Liga Champions Matchday 1, Manchester City Bantai Sevilla

Hasil Liga Champions Matchday 1, Manchester City Bantai Sevilla

Skuad Manchester City usai mengalahkan Sevilla dengan skor telak 0-4 (Twitter @ManCity)----

RADARLAMPUNG.CO.ID – Laga awal perhelatan Liga Champions penuh kejutan tersendiri bagi klub-klub Eropa.

Ada beberapa hal yang menarik tersaji pada Matchday 1 Liga Champions 2022/2023, seperti kemenangan besar Manchester City, Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Dan yang paling mengejutkan kekahalan Chelsea dari Dinamo Zagreb.

Matchday Liga Champions 2022/2023 pertama kali diawali dengan pertandingan di Grup E antar Dinamo Zagreb melawan Chelsea, Selasa 6 September 2022 malam WIB.

BACA JUGA:Chelsea Harus Mengakui Keunggulan Dinamo Zagreb di Laga Pertama Liga Champions 2022/2023

Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah kala bertandang ke Stadion Maksimir, dengan kekalahan 1-0 yang dilesatkan oleh Mislav Orsic.

Di laga lainnya di Grup G, Borussia Dortmund meladeni FC Copenhagen. Klub Jerman itu dari awal laga memang terlihat tidak kesulitan meladeni wakil Denmark itu 3-0 melalui gol Marco Reus, Raphael Guerreiro, dan Jude Bellingham.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Celtic FC, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB. Kontribusi gol diberikan oleh Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Partai menarik lainnya yaitu match antara Sevilla dengan Manchester City. Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, tim tuan rumah justru dibantai 0-4 lewat brace Erling Haaland, serta gol Phil Foden dan Ruben Dias.

BACA JUGA:Borong Gol PSG, Mbappe Bikin Juventus Memble!

Sementara dari Grup H, Paris Saint-Germain menang tipis 2-1 saat meladeni tamunya dari Italia, Juventus. Kylian Mbappe memborong seluruh gol Les Parisiens.

Pada pertandingan Grup E, AC Milan gagal meraih poin penuh saat melakoni laga tandang di markas RB Salzburg. Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Berikut Adalah Hasil Liga Champions Matchday 1

Grup E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id