In Memoriam, Aipda Ahmad Karnain Raih Sepatu Emas dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022

In Memoriam, Aipda Ahmad Karnain Raih Sepatu Emas dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022

Aipda Ahmad Karnain merupakan striker Tim Mini Soccer Polres Lamteng dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bhayangkara itu telah pergi untuk selamanya. Ya, Aipda Ahmad Karnain  tewas ditembak rekannya yang juga berpangkat Aipda. Kanit Provost Polsek Waypengubuan Aipda Rudi Suryanto meluapkan emosinya karena tersinggung hingga menjadi dendam dengan menembak rekannya hingga tewas.

Aipda Ahmad Karnain yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Waypengubuan ini tewas tertembus peluru si di dada kirinya saat mengenakan jersey biru Timnas Brazil bertuliskan CBF (Confederacao Brasileire de Futebol). Rupanya Aipda Ahmad Karnain memiliki hobi bermain sepak bola.

Benar saja. Aipda Ahmad Karnain merupakan striker Tim Mini Soccer Polres Lamteng dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022. Dalam turnamen ketika itu, Tim Mini Soccer Polres Lamteng menjadi juara setelah dalam final berhadapan dengan Tim Satbrimob Polda Lampung. Kemenangan ini diraih dalam adu penalti setelah skor 1: 1

Prestasi membanggakan juga diraih pemain Tim Mini Soccer Polres Lamteng. Ya, Aipda Ahmad Karnain menjadi topskor dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022.  Dengan raihan 12 gol, Aipda Ahmad Karnain mendapatkan sepatu emas.

BACA JUGA:Pagi Ferdy Sambo Diperiksa Bareskrim Polri Sebagai Tersangka Obstruction of Justice

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa almarhum merupakan peraih sepatu emas dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022. "Ya, almarhum peraih sepatu emas dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: