Pimpinan Komisi II DPRD Lampung Ajak Warga Hidup Damai dan Sejahtera

Pimpinan Komisi II DPRD Lampung Ajak Warga Hidup Damai dan Sejahtera

Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung I Made Bagiasa saat menggelar Sosialisasi Pembinaan IPWK di, Bandar Mataram, Lampung Tengah, Jumat 5 Agustus 2022. --

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Drs. I Made Bagiasa menggelar sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), di Kampung Sekering Atas, Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat 5 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, politikus partai golkar itu menjelaskan, sosialisasi ini dilakukan merupakan kewajibannya sebagai anggota legislatif, selain merupakan agenda rutin, pun dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan membentuk karakter penerus bangsa yang cinta akan kesatuan dan persatuan. 

Pesannya dalam giat itu adah agar semua pihak, khususnya peserta, dalam menjalani kehidupan bermasyarakat agar tidak membedakan suku, agama, RAS dan golongan. Lantaran hal itu bisa memicu perpecahan antar sesama. Sesama bangsa indonesia. 

BACA JUGA:Resmi, LTMPT Tidak Lagi Tangani Seleksi Mahasiswa Baru pada Tahun Depan

Bagiasa juga mengimbau masyarakat agar selalu taat terhadap aturan yang dibuat oleh negara dan pemerintah melalui peraturan dan perundang-undaagan. Muaranya, kepada terciptaya hidup yang damai, sejahtera dan harmonis, menuju Lampung Berjaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: