Bikin Penggemar Kaget, Lisa Blackpink Tampil Dalam Dokumenter BVLGARI Inside The Dream

Bikin Penggemar Kaget, Lisa Blackpink Tampil Dalam Dokumenter BVLGARI Inside The Dream

Poster terbaru film dokumenter BVLGARI Inside The Dream. (Instagram/@officialkvibes)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Film dokumenter milik brand ternama, BVLGARI Inside The Dream mengejutkan penggemar pada 11 September 2022.

Pasalnya, film dokumenter Inside The Dream secara tiba-tiba mengubah poster dan memperbarui informasi daftar pemeran film tersebut di platform Prime Video.

Keberadaan anggota girl group asal Korea Selatan dalam poster film dokumenter Inside The Dream, dengan cepat diketahui para penggemar Blackpink (BLINK).

Menariknya, film ini merupakan film dokumenter pertama di dunia yang menceritakan tentang cerita di balik layar brand perhiasan kelas atas.

BACA JUGA:Meninggalnya Ratu Elizabet II, Camilla Naik Tahta Jadi Queen Consort, Respon Warganet Mengejutkan

Dilansir Radarlampung.co.id melalui akun Instagram @officialkvibes, pada Senin 12 September 2022, film dokumenter Inside The Dream ini diproduksi oleh Studio Independen Perancis, Terminal 9 Studios.

Di dalam alurnya, film ini mengikuti perjalanan pembuatan salah satu set perhasan termahal di dunia yakni Magnifica oleh Rumah Mode BVLGARI.

BVLGARI yang merupakan salah satu brand terkenal dunia ini, menjadikan Lisa Blackpink sebagai global brand ambassador mereka.

Selain Lisa, film ini juga nantinya akan menampilkan Zendaya, si pencipta Lucia Silvestri dan sederet artis lainnya, yang berkesempatan memakai perhiasan Magnifica.

BACA JUGA:Bikin Lagu Kenaikan Harga BBM, Tiga Pemuda Ini Viral

Pada beberapa waktu lalu, Lisa Blacpink diketahui sempat mengejutkan para kolektor perhiasan dunia. Dengan mendapatkan perlakuan yang luar biasa istimewa dari BVLGARI.

Bukan tanpa alasan BVLGARI memperlakukan Lisa dengan istimewa, pasalnya Lisa merupakan pribadi yang kini sangat dikagumi oleh publik.

Tak hanya meraih kesuksesan dalam album solonya LALISA, Lisa bahkan memenangkan penghargaan bergengsi di MTV VMAs 2022 sebagai Best Kpop.

Lalu dalam pengenalan pameran koleksi perhiasan Magnifica tersebut, BVLGARI bahkan mengundang Lisa untuk mengenakan kalung nail design tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: