Konser di Lampung pada 15 Oktober 2022, Rossa Ajak Afgan dan Ziva Magnolya

Konser di Lampung pada 15 Oktober 2022, Rossa Ajak Afgan dan Ziva Magnolya

FOTO DOK. JAWA POS - Rossa bersama Afgan tampil dalam konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Star" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 27 Mei 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG. DISWAY.ID - Rossa bakal menggelar 25 Shining Years Concert, di Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandar Lampung pada Sabtu 15 Oktober 2022. Tiketnya pun sudah bisa dipesan secara online melalui tiket.com

"Dalam gelaran konser di Lampung, Rosa akan mengajak penyanyi Afgan dan Ziva Magnolya untuk tampil satu panggung," kata official media partner Rossa 25 Shining Years Concert, Ayunda Herwika, kepada media, Senin 12 September 2022.

Sebelumnya, manajer Rossa, Gema Sakti, memastikan bahwa konser di Lampung akan berbeda dengan konser-konser Rossa sebelumnya. Konser kali ini mirip tur selebrasi 25 tahun. Tata panggung lebih modern. Rossa juga akan bernyanyi dengan vibes gembira.

“Kita berapa kali konser, Rossa merasa bebannya nggak kayak dulu. Nyanyinya senang,” imbuh Gema Sakti seraya mengatakan, Rossa juga akan mengajak artis Gen Z ke Lampung.

BACA JUGA:Polres Tulang Bawang Ungkap Sektor-sektor Rawan Pungli di Kampung

Di Lampung, selain Afgan, Rossa mengajak Ziva Magnolya. Dia adalah seorang penyanyi, pemeran dan pembawa acara televisi berkebangsaan Indonesia.

Ziva merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada tahun 2019—2020

Diberitakan, tiket konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert, di Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandar Lampung pada Sabtu 15 Oktober 2022 sudah bisa dipesan. 

Official media partner Rossa 25 Shining Years Concert, Ayunda Herwika, mengatakan, tiket dapat dipesan secara online melalui tiket.com. Melalui link https://tiket.com/to-do/rossa-25-shining-years-concert-lampung.

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang Buka Penjaringan Pileg 2024

Penukaran Tiket berlangsung pada 15 Oktober 2022 di Graha Bintang Lampung, pukul 11.00 WIB. Sedangkan jam buka penukaran tiket pada pukul 17.00 WIB pada hari yang sama. 

"Seat number akan diberikan pada saat melakukan penukaran tiket (hari-H). Seat number yang akan diberikan berdasarkan best available dari sistem (tidak bisa dipilih manual), dan pengunjung tidak diperkenankan melakukan request terkait seat number," kata Ayunda Herwika kepada media, Senin 12 September 2022.

Ayunda Herwika melanjutkan, seat number yang telah diberikan bersifat mutlak dan tidak dapat ditukarkan kembali. Khusus kategori Festival, tidak akan ada seat.

Ketika menyaksikan konser 25 tahun perjalanan karier Rossa di Industri Musik Indonesia ini, Ayunda Herwika meminta penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: