Keji, Pria Asal Bengkulu Ini Nekat Potong Kucing dan Memakannya

Keji, Pria Asal Bengkulu Ini Nekat Potong Kucing dan Memakannya

Beginilah postingan yang dilakukan oleh DR saat memotong sekor kucing lalu dimasak -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)---

BENGKULU, RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pemuda berinisial DR (26) yang merupakan warga Kabupaten BENGKULU Utara mendadak viral lantaran dengan kejinya memotong hewan kucing dan dimasaknya.

DR (26) juga dengan teganya memakan kucing yang diketahui peliharaannya itu, atas aksinya ini DR viral di media sosial usai dirinya memposting perbuatan yang tidak lazimnya itu.

BACA JUGA:Besok, Kepala Pekon Terpilih Hasil Pilkakon Serentak Tanggamus Dilantik

Diana (63) ibu DR mengaku ia baru mengetahui perbuatan anaknya itu usai diberitahu tetangganya melihat postingan di media sosial. Dijelaskan oleh Diana bahwa anaknya itu memang mengalami gangguan mental kurun waktu setahun terakhir ini.

"Ibu tahu malam tadi lah dek, karena banyak tetangga datang menanyakan soal anak ibu melakukan hal yang tak lazim tersebut," ujar Diana, seperti dikutip dari bengkuluekspress.disway.id, Selasa 13 September 2022.

BACA JUGA:Hendak Tawuran Pada Dinihari, Ratusan Pelajar Diamankan Polisi

Ditanya kenapa anaknya tega melakukan perbuatan keji itu, dikatakan oleh Diana bahwa DR dalam keadaan lapar sehingga tega memotong kucing kesayangannya itu.

"Ini saja barusan dirinya makan satu ekor nila besar. Ini sudah terjadi dalam satu tahun terakhir ini," jelasnya.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan: Ketua Perhimpunan INTI Jatim Gatot S. Santoso, Yu Su Ze Bu Da

Dari kejadian ini, keluarga akan membawa DR ke RSJKO untuk memastikan keadaan dari putranya itu. "Ini rencananya saya akan berencana akan membawa ke RSJKO untuk memastikan kondisi anak saya," ungkapnya.

Untuk diketahui, tersebar foto postingan dari terduga DR yang memosting kucing yang sudah dipotong lehernya, dikuliti dan ternyata kucing itu diketahui sedang hamil.

BACA JUGA:Catat dan Ingat, Ada Sanksi Hukum Loh Bagi Pelaku Penyelundupan Ternak, Simak!

Itu terlihat ketika kucing itu karena ada tiga anaknya yang masih merah diletakkan pelaku di kamar mandi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: