Lee Jung Jae, Pemeran Utama Serial Squid Game Menangkan Emmy Awards 2022

Lee Jung Jae, Pemeran Utama Serial Squid Game Menangkan Emmy Awards 2022

FOTO TWITTER @SQUIDGAME - Pemeran utama serial Squid Game, Lee Jung Jae, menangkan penghargaan di Emmy Awards 2022.--

RADARLAMPUNG.DISWAY.ID – Pemeran utama serial drama Korea Selatan garapan Netflix, yakni serial Squid Game, Lee Jung Jae, memenangkan penghargaan di Emmy Awards 2022. Ajang penghargaan Emmy Awards 2022 diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 12 September 2022.

Beberapa bintang serial Squid Game seperti Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, dan Oh Young, hadir dalam acara penghargaan tersebut. Berkat popularitas yang didapatkan melalui serial drama Squid Game, Lee Jung Jae berhasil memenangkan Oustanding Lead Actor. Kategori penghargaan untuk drama series di Emmy Awards. Berkat perannya sebagai Gi Hun di serial Squid Game.

Dilansir radarlampung.disway.id melalui akun resmi Twitter @squidgame pada Selasa 13 September 2022, Bukan hanya Lee Jung Jae yang memenangkan penghargaan. Sutradara Hwang Dong-hyuk dari serial drama Squid Game memenangkan penghargaan sebagai Outstanding Director untuk kategori serial drama.

Menariknya, serial Squid Game menjadi serial berbahasa asing pertama yang berhasil masuk dalam nominasi penghargaan kategori Outstanding Drama Series. mengalahkan sutradara dari serial populer lainnya seperti Ozark, Severance, Succession, hingga Yellowjackets.

BACA JUGA:Woi! Sini Kau, Begini Momen Menantu Presiden Jokowi Marahi Juru Parkir Liar

Selain itu, bintang serial Squid Game lainnya hadir dalam Emmy Awards 2022. Jung Ho Yeon masuk dalam nominasi penghargaan pada kategori Outstanding Supporting Actress untuk Drama Series. Serta Park Hae Soo dan Oh Young Soo, yang juga masuk dalam nominasi penghargaan untuk Drama Series pada kategori Outstanding Supporting Actor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: