Gubernur Sebut Bakal Evaluasi Kinerja Pj

Gubernur Sebut Bakal Evaluasi Kinerja Pj

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Foto dok Biro Adpim Pemprov Lampung.-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sudah kurang lebih empat bulan penjabat (Pj) bupati di tiga kabupaten di Lampung menjabat sejak dilantik 22 Mei 2022 lalu.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyebut akan melakukan evaluasi. Hal ini disampaikan Arinal pada Selasa, 13 September 2022 malam di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. "Pasti ada evaluasi," kata Arinal.

Evaluasi ini akan mempengaruhi masa jabatan Pj. Namun Arinal tidak menutup kemungkinan pejabat yang sudah menempati posisi Pj saat ini masih berlanjut.

"Tapi kalau kinerja bagus ya bisa lanjut. Karena orang yang saya pilih itu sudah masuk kategori bupati/walikota," lanjutnya.

BACA JUGA:KPU Kota Metro Terima Aduan Masyarakat yang Namanya Tercatut di Parpol

Namun, jika menurutnya jika timbul masalah. Maka dirinya akan tegas melakukan evaluasi.

"Kalau timbul masalah dan sebagainya akan saya evaluasi, tapi kalau bagus ya mengapa tidak dilanjutkan. Nanti akan bertambah lagi, sampai 2024 akan sekaligus pemilihan bupati/walikota," katanya.

Diketahui sebelumnya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik tiga Pj pada 22 Mei 2022 lalu di Lantai III Balai Keratun, Pemprov Lampung.

Dalam pelantikan ini, Gubernur Arinal melantik Sulpakar yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung sebagai Pj Bupati Mesuji.

BACA JUGA:Pria Berambut Gimbal Mengenakan Rompi Oranye Diamankan di Pringsewu, Ternyata

Kemudian Adi Erlansyah yang juga Kepala Bapenda Provinsi Lampung sebagai Pj Bupati Pringsewu, dan Zaidirina yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Lampung sebagai Pj bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: