Iklan Bos Aca Header Detail

Selamat, AKP Kurmen Rubiyanto Jabat Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung

Selamat, AKP Kurmen Rubiyanto Jabat Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung

Foto Polresta Bandar Lampung : Kapolresta Bandar Lampung,Kombes Pol Ino Harianto memimpin Pengukuhan Jabatan Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Binmas Kepada AKP Kurmen Rubiyanto pada Jumat,16 September 2022.

Pengukuhan dilaksanakan di Koridor Polresta Bandar Lampung secara sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang. 

Adapun AKP Kurmen Rubiyanto, SH., M.M. yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas Lampung Tengah menggantikan Kompol (purn) Mulyadi yang memasuki masa pensiun.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik. 

Dijelaskannya,  Bhabinkamtibmas adalah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan faham dengan kondisi diwilayahnya sehingga apabila pesan pesan kamtibmas sampai kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas tentunya kondisi kamtibmas bisa terwujud.

"Saya berharap kepada kasat binmas yang baru selaku pembina fungsi Bhabinkamtibmas dapat segera mengkoordinasi dan menyatukan suara kepada seluruh Bhabinkamtibmas karena sebagai ujung tombak kepolisian," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: