Begini Alasan Pemuda Madiun Bikin Channel di Bjorkanism, Dibayar 100 Dolar Amerika

Begini Alasan Pemuda Madiun Bikin Channel di Bjorkanism, Dibayar 100 Dolar Amerika

Ilustrasi: Bjorka kian liar, setelah membeberkan 11 pejabat si Hacker tantang pemerintah bongkar statsusnya-Syaiful Amri-Disway.id

MADIUN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ditangkap soal perkara hacker Bjorka, pemuda asal Madiun Muhammad Agung Hidayatullah membuat channel Bjorkarism yang dibeli oleh hacker Bjorka sebesar 100 dolar Amerika.

Alasan (MAH) Muhammad Agung Hidayatullah membuat channel itu dia hanya iseng saja.

BACA JUGA:Beredar Video Percakapan Antar Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani, Begini Penjelasan Pengacara Arman Haris

Menurut Agung (21) yang yang dikesehariannya sorang pedagang es ini mengungkapkan bahwa dia membuat channel Bjorkanism di telegram untuk dibesarkan dan kemudian dijual.

Namun Agung mendapatkan kejutan bahwa baru dibuat beberapa waktu channel Bjorkanism ada yang menawar seharga 100 dolar Amerika.

BACA JUGA:Polisi Sudah Periksa Dua Saksi Terkait Pengeroyokan Pelajar di Depan Eks Kafe Tokyo

“Tau-tau ada ada yang bikin pengumuman dan menanyakan tentang akun Bjorkanism, kemudian orang tersebut saya DM dan mengatakan bahwa saya yang punya akun tersebut,” terang Agung.

“Yang punya channel ini jika DM saya, akan saya kasih 100 dolar Amerika,” terang Agung.

BACA JUGA:Asisten Deputi PANRB Tinjau Pembangunan MPP

Orang yang dikontak Agung langsung menanyakan waletnya dan mengirimkan pembayaran dalam bentuk bitcoin.

Agung mengatakan bahwa dia membuat channel Bjorkanisme hanya karena suka dengan namanya dan iseng-iseng belajar bikin channel di Telegram.

BACA JUGA:Lambaian Tangan Terakhir Korban Tenggelam di Bendungan Way Sekampung

“Jadi yang tidak pertama itu punya saya di beli oleh orang yang ternyata hacker itu, namun selam 7 hari akun itu masih atas nama saya karena dalam proses pergantian kepemilikan,” tambah Agung.

Masih dengan Agung, sebelum hacker itu membagikan postingannya, dia memberitahukan terlebih dahulu, termasuk bocoran surat Presiden.

Sumber: disway.id