Dewi Handajani Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022

Dewi Handajani Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022

Dewi Handajani Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022 di lapangan Merdeka, Kecamatan Kotaagung, Jumat 16 September 2022. 

Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Tanggamus Iskandar Junet, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Suyanto dan tokoh lainnya. 

Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut. 

BACA JUGA: Gubernur Jadi Saksi Nikah Putri Direktur WSM, Ardiansyah

"Saya berharap dengan adanya turnamen ini, akan kita dapatkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola yang berasal dari Kabupaten Tanggamus," kata Dewi Handajani. 

"Kegiatan ini juga sekaligus merupakan silaturahmi kita semua. Karena diikuti oleh 46 klub sepak bola yang berasal dari beberapa kecamatan. Bahkan tidak menutup kemungkinan nantinya bisa diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus," imbuhnya. 

Bupati mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan tetap menjunjung sportivitas.

BACA JUGA: Lambaian Tangan Terakhir Korban Tenggelam di Bendungan Way Sekampung

"Salam olahraga," tutup bupati. 

Ketua panitia turnamen Bupati Cup Dul Manan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk mencari bakat para pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Selain ajang silaturahmi, diharapkan melalui kegiatan tersebut, masyarakat bisa lebih mengenal bupati yang sangat peduli dengan olahraga, khususnya bola kaki.

BACA JUGA: Ini Doa Gubernur Untuk Putri-Raihan

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, terutama kepada Bupati Tanggamus yang telah menyempatkan diri dapat menghadiri dan membuka secara langsung turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022," kata Dul Manan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Bupati Tanggamus kepada ketua panitia penyelenggara turnamen. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: