Polres Mesuji Patroli Malam di Perbatasan Sumatera Selatan, Ada Apa?

Polres Mesuji Patroli Malam di Perbatasan Sumatera Selatan, Ada Apa?

FOTO DOK. HUMAS POLRES MESUJI - Jajaran Polres Mesuji, melaksanakan patroli malam di daerah perbatasan Kabupaten Tulangbawang, Lampung dan perbatasan Provinsi Sumatra Selatan.--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polres Mesuji, melaksanakan patroli malam di daerah perbatasanpatroli malam yang dilaksanakan Polres Mesuji dan jajarannya meliputi perbatasan Kabupaten Tulangbawang, Lampung dan perbatasan Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Upaya patroli malam tersebut untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Mesuji, Lampung. Hal tersebut dikatakan oleh Kabag SDM Kompol M Yamin mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo. 

"Sebelum dilakukan patroli, jajaran Polres Mesuji melaksanakan kegiatan apel siaga terlebih dahulu pada Sabtu malam," ujarnya, Minggu 18 September 2022.

Kegiatan apel siaga tersebut dipimpinnya langsung di hadapan para anggota. Dijelaskannya kegiatan apel siaga patroli malam di perbatasan itu bersama anggota Kompi Polres Mesuji. "Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji," ucapnya lagi. Serta upaya mencegah adanya tindak pidana C3 maupun kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Ada 264 Pekerja Migran Indonesia dari Mesuji, Terbanyak Bekerja di Taiwan

Dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat. Serta dalam rangka meminimalisasi angka kejahatan baik kriminalitas jalanan maupun yang lainnya. Sehingga sapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: