Resmi Dibuka, Taman Kuliner Nusantara Hadirkan Aneka Kuliner dan Minuman Khas Lampung

Resmi Dibuka, Taman Kuliner Nusantara Hadirkan Aneka Kuliner dan Minuman Khas Lampung

Aneka kuliner makanan dan minuman ada di Taman Kuliner Nusantara PKOR Way Halim, depan Gedung Anjungan Lampung Mesuji. (Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Taman Kuliner Nusantara yang berlokasi di PKOR Way Halim Bandar Lampung atau lebih tepatnya depan Anjungan Lampung Mesuji resmi dibuka pada, Minggu 18 September 2022.

Taman Kuliner Nusantara merupakan binaan Dinas UMKM Provinsi Lampung. Hal ini disampaikan langsung oleh Rido salah satu perwakilan UMKM kopi di Taman Kuliner Nusantara.

"Taman Kuliner Nusantara merupakan binaan Dinas UMKM Provinsi Lampung yang terdiri dari 14 kuliner UMKM makanan dan minuman," terangnya kepada Radarlampung.co.id, Senin 19 September 2022.

Rido menyebut, ada 14 booth makanan dan minuman yang bisa dinikmati di Taman Kuliner Nusantara. Di antaranya, tekwan model, bakso mercon, telur gulung, takoyaki, aneka keripik pangsit, gorengan, dan aneka jenis minuman lainnya.

"Semua makanan dan minuman yang ada di Taman Kuliner Nusantara relatif murah, hanya berkisar Rp5 ribu sampai dengan Rp10 ribu," sebutnya.

Salah satu menu best seller yang ada di Taman Kuliner Nusantara yaitu tekwan model dan bakso mercon yang diolah menggunakan bahan cabai berkualitas.

"Semua hidangan yang ada di Taman Kuliner nusantara dibuat secara higenis dan diolah dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Sehingga, menghasilkan cita rasa yang nikmat dengan harga murah," tambahnya.

Selain murah dan enak, di Taman Kuliner Nusantara juga tersedia wifi gratis dan live music yang bisa dinikmati pengunjung.

"Live musik kami sediakan bagi calon pengunjung yang ingin menikmati lagu dengan nuansa nyaman dan asik di malam hari," ungkap Rido.

Sementara, Titian selaku owner keripik pangsit Waafa berharap, semoga dengan dibukanya Taman Kuliner Nusantara, para pelaku UMKM bisa terbantu perekonomiannya.

"Saya dan para UMKM berharap semoga Taman Kuliner Nusantara bisa ramai dikunjungi dan bisa bertahan kedepannya," imbuhnya.

Diketahui, terkait jam operasional, Taman Kuliner Nusantara buka setiap hari dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIIB.

Bagi calon pengunjung yang ingin mencari kuliner makanan dan minuman, calon pengunjung bisa langsung datang ke Taman Kuliner Nusantara yang berada di dalam PKOR Way Halim, atau lebih tepatnya di depan Anjungan Lampung Mesuji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: