Brak!! Honda Brio Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Z.A Pagar Alam

Brak!! Honda Brio Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Z.A Pagar Alam

Honda Brio tabrak pembatas jalan di Jalan Z.A Pagar Alam, Bandar Lampung. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDKecelakaan terjadi di Jalan Z.A Pagar Alam, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, pada Selasa 20 September 2022.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan satu unit mobil Honda Brio yang menabrak pembatas jalan di Jalan Z.A Pagar Alam, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Listrik Daya 450 VA!

Salah satu saksi, Ismail menjelaskan kejadian itu bermula ketika pengendara Honda Brio seorang ibu-ibu yang diperkirakan berumur 50 tahun melaju dari arah Tanjung Karang menuju Rajabasa.

Saat dilokasi kejadian, ibu yang berkerudung biru itu oleng karena menghindari pengendara sepeda motor yang masuk kedalam lubang jalan. 

BACA JUGA:Bus KPK Jelajah Negeri Akan Singgah di Bandar Lampung, Berikut Jadwalnya

"Karena pengendara mobil kaget hingga banting setir. Kecelakaan tunggal pun tidak dapat dihindari, Akibatnya mobil Brio ringsek dibagian bodi depan. Namun tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," jelasnya.

Info yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, akibat kejadian  terjadi kemacetan karena mobil Honda Brio berpelat BE 1836 CM menganggu aktivitas pengendara yang melintas. 

BACA JUGA:Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton Segara Diundi

Sehingga, petugas kepolisian dari lantas Polresta Bandar Lampung dibantu warga bergotong royong mendorong mobil kepinggir jalan, agar tidak menggangu kendaraan yang melintas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: